Thursday, November 11, 2004

Pronto.. All You Can Eat!

Slogan di atas memang cukup benar untuk mendeskripsikan keadaan gw kemaren. ;) Kmaren gw baru buka puasa bareng Rosy, Yaya, & Nisa di PIM, tepatnya di Pronto. Kenapa milih Pronto? Abis nyariin HokBen ga ada sih (yang ternyata ada!), jadinya milih di Pronto deh.

Tadinya sangsi juga sih milih buffe. Kita2 yang notabene punya selera makan menengah ke bawah kan blom tentu bisa makan banyak. Apalagi yang takut ndut (hayoo siapa??). Dan gw menerapkan prinsip "ga mau rugi" waktu makan di situ.

Yaa, gak mau rugi dalam arti kata, 'pokoknya gw harus makan banyak! Harus itu!'. Yang mengakibatkan gw kekenyangan tingkat tinggi. Untung ga sampe muntah sih, tau sendiri makanan Pronto itu sgt berpotensi buat dimuntahin (banyak kejunya, gitu).

Ternyata perut gw cukup bisa diajak kompromi, at least gw nyobain setiap stand di situ. Hohoho. SKali-skali. Gapapa berat badan naek dikit. Tapi yang sedihnya, hiks, duit gw tekor buat beli cd-cd. Huhuhu. Ga nyesel sih, cuma.. Gw masih banyak urusan yang perlu diselesaikan (taelah, berasa hantu gentayangan dee ih).

Gw blom beli buku, blom beli baju, blon krimbat, oH no No nO. Mana uang airport tax gw kepake dikit!! Gila, ini menandakan gw masih blom bisa megang duit banyak (ho, sebanyak apa sih?). Yah, bagaimana ya? Defisit deh. Masa' mesti minta nyokap gw lagi (besok nyokap gw dateng, red)?

Tapi kita sempet photo box kok. Ntar ya kalo gw udah di KL gw masukkin photonya, di sini ga ada Picasa sih. Mau donlot, dial-up-nya lemot. Yaa ntar aja dech.

Dan bodohnya, sbenernya niat ktemu Rosy apa sih? Pengen kangen2an, trus ngasih titipan Bu Aan kan (kaos & photo nari). Entah gw mikirin apa, tuh kaos malah ketinggalan di rumah dan akhirnya ga sampe ke tangan Rosy. Dowh. Mana rumah kita ga deket2 amat, kmaren ke PIM aja udah pengorbanan besar buat bensin.

Itulah susahnya punya rumah di pinggir. Hhhh. Kapan gw pindah ke Jakarta? Dunno when.. Dunno whY~.. lalala.. (kok jadi nyanyiin lagunya Norah Jones?!)

Gw skarang lagi seneng dengerin Prambors, tepatnya yang siaran jam 5, nunggu buka. Soalnya lagi ada drama "Balada Cinta Ramadhan" (BCR), yang diputer khusus Ramadhan. Gw dengernya udah episode ke 20-an sih, udah mau tamat, berhubung lebaran dramanya udah slese (ya iyalah, judulnya aja Ramadhan gitu loh!).

Ngomongin soal judul, kenapa bukan "Balada Cinta Remaja" aja? Maksa d, mentang2 lagi bulan Ramadhan? Soalnya berdasarkan pendengaran gw ini, di drama itu ga ada unsur2 islami-nya sama skali. Kalo kata kk gw sih paling pas episode ptama2nya doang. Lalu ada ada apa dengan judulnya? Wong ceritanya juga about lOVe, friendship & brotherhood gitu.

HaYo, yang ga di Indo, pasti penasaran kan..? Huaehuahe (pede). Sbenernya bisa kok, denger pake internet, makanya berbangga hatilah yang pake kabel ato streamyx. Dengerin deh ampe butek. Tapi itu beberapa bulan yang lalu, hampir stengah taun lebih kali ya? hUehauehuah.

Dulu itu gw lagi iseng2 search "Prambors" di Yahoo, dan ternyata dapet, website apaa gitu, dan bisa dengerin Prambors live. Website-nya sendiri sih ky forum-forumnya orang dewasa, yang ga matching bgt sama dengerin radio live di internet. Ada yang tau, alternatif laen? I'll be glad to hear those, krn yaa sejak 6 bulan terakhir itu server-nya error.

Ato yang lagi kurang kerjaan, bole kok nyoba juga, www.indowpm.com, trus cari link yg 'radio' (alamatnya seinget gw lho, abis gw ga inget alamat yang di-link langsung). Ato search 'Prambors' ato apalah gitu. Kali aja dapet.

By the way, gw juga bersenang hati buat jadi koresponden secara tidak langsung, jadi gw ceritain aja ya? I like the way they deliver the drama, very "live" indeed. Yang meraninnya juga para penyiar2nya.

Jadi ceritanya ada kakak ade, kknya Fergio (panggilannya Gio), adeknya namanya Todi. Gio kuliah di Belanda, tapi dy punya cewe di Jakarta, namanya Indie. Waktu Gio di Belanda, ternyata tidak disangka-sangka Indie jadi deket sama Todi, dan jadian deh. Indie sih ngakunya lebih pas sama Todi dibanding sama Gio.

Gio yang waktu pulang ke Jakarta baru tau, sedih berat, pergi ke Bandung & minggat dari rumah. Sampe2 nyokapnya jadi sakit gara2 stress mikirin Gio. Semua gara2 siapa? Yap, gara2 Indie. At least dy merasa sperti itu, dan akhirnya Todi diputusin Indie krn ga enak udah ngancurin keluarga orang.

Sbenernya awalanya Todi sempet mau mempertahankan hubungannya sama Indie, tapi Indienya udah ga tahan, dan Todi dengan amat sangat terpaksa diputusin deh. Dan episode kemaren yang terbaru gw denger, Todi nelpon kknya, dan minta Gio buat balik ke Jakarta.

Finally Gio balik ke Jakarta, tapi bukan untuknya, bukan untuk siapa, tapi untukku, karena aku ingin kamu (kok jadi puisinya Rangga buat Cinta? (HUehauehae). Buat ortunya, maksudnya, bukan bwat siapa2 (katanya seeh).

Todi minta maaf ke Gio, tapi Gionya masih marah & acuh tak acuh gitu. Sampe akhirnya Todi bilang, "Bang, gw tau gw salah, gw.. gw.. udah putus sama Indie. Pokoknya gw bakal berusaha buat ga ktemu ama dy, mungkin gw bakal pindah kampus ato ke luar negri.."

Dan Gio menjawab, "wah, bagus deh! Lo ga punya cewe buat dititipin ke gue kan?!"

Weitzzz, dalem yak? Gw impressed gitu dengernya, krn gw pro Gio sekalee. Lagian, cwe kknya diembat juga. Sedih kan? Yaudah deh, nantikan episode brikutnya yaw!

SeE ya!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home