Sunday, August 29, 2004

Sendal Troy.. Gak BGT Sih!

Saturday, jadi juga gw+Dyka+Mba Dhira ke Sungei Wang.. Ahh, gw jadi boros bgini, sebel. Tapi lg pengen jalan, gimana dunk? =] btw, kemaren itu sbenernya qta jalan gak lama2 bgt, tapi kok kaki gw gempor abis bgini ya? Now I know the problem..

Sendal troy gw tercinta gak bisa diajak kompromi.

(gw baru beli sendal waktu abis placement test ga jadi di BC kmaren)

Iya loh, padahal sendal teplek biasa gt, cuma emang modelnya ala2 gladiator yuNani bgitu. Huahuaheuae. Lucu kan? Makanya gw beli.

Tapi ternyata sendal troy itu gak banget deh dipake bwat jalan. Yang ada kaki gw sumpeee pengen patah tumitnya, bener2 pegel, gila. Mana sendalnya sempet keseruduk ama orang2 beberapa kali, lg. Huhuhu. Padahal baru. Tau gitu gw pake spatu kets deh.

Sekitar jam 5an gw pulang, langsung ke rumahnya Yaya (temen gw, yang juga sodaranya Nissa, temen gw juga =). Berhubung besok paginya dy udah gak bakal balik2 lagi ke KL, jadi gw diajakin nginep gt di rumahnya dy. Malemnya qta crita2 gt, ampe jam 2an, hihihi, ya teler lahh besok paginya.

Entah coincidence ato ngga, dulu itu waktu gw klas 2 SMP, ceritanya gw naksir ama kk klas gw (namanya Audi). Berhubung Yaya ini gak skolah di SIK, jadi dy gak tw Audi itu yg mana. Gw jadi terobsesi sendiri bwat bilang ke dy, "ayo2, dateng ke SIK, liat Audi deh, lucu bgt anaknya!". Ternyata Audi ini cuma setaun di KL, dan akhirnya balik dengan selamat ke Jkt.

Yaya ga jadi liat deh.

Nahh, ga twnya Yaya masuk ke SMA Harapan Ibu (skolahnya Audi yg skarang). Bisa kebetulan bgitu ya? Pas di KL ga ktemu, tapi pas udah jauh di Jkt baru ktemu. Qta cerita2 gitu, ampe akhirnya ktiduran ndiri saking ngantuknya.

(bwat yg blom connect, sebenernya Yaya udah pindah ke Jkt 1 bln yg lalu, dan critanya ke KL nich bwat yg trakhir kali)

Pagi2nya, semua udah bangun, siap2 dan beberes barang yg mo dibawa. Dy pulang ama ade2nya+nyokap+pembantunya. Pas di KLIA gw sedih gt, ga bisa maen bareng lg, ga bisa ngaji bareng lagi. Hix, hix, hix..

Sedih bgt, qta udah bareng2 dari klas 5 SD, udah ky sodara gw sendiri deh. Cerita apa aja ma dy juga nyambung. Tapi dikarenakan banyak hal yang tidak bisa dihindari, jadinya skeluarga harus pindah ke Jakarta.

Stelah nganter dy, gw & bonyok gw balik ke condo-nya dy (kunci qta yg pegang), bwat dikembaliin ke pemilik rumahnya. Sekalian qta bantuin bersih2 jg, soalnya emg mrk harusnya gak pulang pagi ini. Rencananya sih masih lama, tp tiba2 harus balik ke Jkt hari ini juga.

Well, waktu gw beres2in barang2 dy yg gak kebawa balik, gw jadi sedih sendiri. Biasanya qta ngobrol2 di kamarnya, ngaji di ruang tamu, nonton VCD bareng, tapi rumahnya udah kosong melompong gt. Gw yg tadinya rutin weekend harus ke rumahnya bwat ngaji, ato dulu waktu klas 1 seminggu 3 kali numpang renang di bawah, skarang udah ga bisa lg.

Wish u all d best there, Yaaaaa!!! Ntar jalan bareng yaa kalo gw balik... ^_^

Gilaaaa, gw sedih bgttt. Satu per satu org Indonesia yg ada di sini pulang (terutama bwat org MAS). Yang tersisa cuma qta2 yg masih 'betah'. Heyy, it's not that I wanna join them to move out, tapi kan tetep keilangann. Is this the best condition 4 us?

About 5pm gw balik ke rumah (with some of her stufffs), dan langsung nulis blog. Besok harus kembali ke rutinitas biasa lagi (hhhhh), soo many things to do, meninggalkan rumah hampir 2 hari. Soalnya pas Jum'at kan pagi2 gw harus brangkat, trus pulang jam 10an, soalnya ngaji dulu di rumah Husein, trus Sabtu pagi ke skolah latian Paskib, etc, trus lanjutt nginep deh..

SOww, have a pleasant routin for tomorrows, readers!! Cheers!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home