Sunday, August 22, 2004

1st Day Shooting - TIRED!

Gw baru pulang syuting neh.. Huaheuhuae.. Blagu.. Tapi bener loh, akhirnya gw ikutan syuting juga ^_^ Untung gw daftar, biar cape2 at least gw jadi tw.

Dan besok ikutan lagi, berhubung gw juga males blajar, yasud. Ikut aja (paling napsu juga sih waktu daftarnya, waktu ditanyain syapa yg mau ikut, gw dengan ga tw malunya langsung menawarkan diri gt. Heuaheuhae)

Judulnya "Begitulah Cinta". Sinetronnya sendiri kerjasama antara TV3 & Prima Entertainment Indonesia, dan yang maennya juga orang Indonesia & Malaysia. Kalo actor/actress Indo-nya sih cuma 3 orang, sama sutradara, kameramen & beberapa kru, sisanya orang Malaysia.

Btw, mengenai bikin sinetron, ternyata yg jadi pemeran utamanya Gadsam (gw tw taun brapa). Pantesan waktu pertama liat ky pernah liat gt. And the rest.. Buih, bermutu bgt (bermuka tua maksudnya). Ga cewe, ga cowo, pokoknya ga pantes bgt meranin ABG. Kayaknya berat sebelah gitu, yg Gadsam (the twin Resha & Nesha) itu bgitu muda dan cantik (bwahahhah), tapi lawan maennya bgincu.

Katanya sih mrk udah sempet protes gt (dengan lawan maen yg kurang 'pas', tapi itu udah ditentuin TV3).

Btw, qta disuruh stand by jam 9, dan emang kita tepat waktu!!! Ga twnya mereka yg ngaret.. Bete gak seeeh, besok2 qta yg telat aja deh, emangnya cuma artis yg boleh ditungguin? :p (syutingnya di skolah qta dan sampe hari Rabu)

Gw dapet figuran (lagian emg mo jadi paan lg?), jadi temen skelasnya gt dee.. Ntar liat yak, katanya sih tayang bulan2 Oktober gt.

Sbenernya ga ada yg menarik dari sesi shotting-meng-shooting tadi, tapi emang ga kerasa loh, tiba2 aja udah jam 7 mlm aja. All the way dari jam 9an itu qta luntang lantung ky pengangguran, mondar-mandir ga jelas.

Ngobrol? Udah. Duduk? Udah, ampe pantat tepos. Nyanyi? Udah, ampe kru2 itu bete kali ya.. Ya bgitu itu lah.. Tapi yg bikin qta terkesan itu pas scene-nya Bu Aan. Beliau memang berbakat ya. Heuaheuahue. Qta ampe takjub ngeliatnya. Dan paling qta disuruh bersorak sorai ga jelas, biasalah persaingan cewe yg gak penting. :p

Tapi tadi selera makan gw kambuh mendadak gt sih (biasanya gw makan gila2an kalo lg stres. Tapi iya loh. Selera makan gila2an yg sperti ini terjadi beberapa bulan yg lalu, dan sekarang kambuh lagi). Khikhikhi, pas pertama2 ditawarin sarapan sih blagu sok2 udah kenyang (walopun sbenernya emg dah sarapan beneran), tapi berhubung masih baru2 gt kan ndak enak kalo slonong boy gt aja.

Mulai siangan dikit (jam 11an gt), perut gw udah mulai kroncongan. Gw ngubek2 makanan yg disediain tadi, dan untung masih ada kue2nya gt. Sbenernya udah diberesin sih. Tapi bodo amat ah. Dari pastel, ampe kue singkong gw mbat. Trus ngegado telor ceplok lg.

Pokoknya udah ga ada manner2nya acan dah.

Siangan dikit, makanan dateng, yah apa lagi, makan dunk. Jam2 5 gt gw udah nyariin makan lg, untung Pak Kuncoro qta tercinta (wali kelas II-B SMU) yg baru pulang dari Chow Kit dan ngebawa sate kambing. Azzikk.. Dengan brutalnya qta abisin ber4 (gw, Dyka, Sam & Mila).

Brutal ampe kuah kacangnya gw abisin. Ck ck ck.

Yang bikin nambah bete, pas malemnya disediain makan berat (dinner nih critanya), tapi gw udah kenyang. Kasian ya? Padahal kynya enak2 gt. Duh, jadi nyesel tadi makannya kalap. Tapi bgitu sampe rumah langsung makan sih, laper kembali melanda. Hueahuehaue. Sama aja yah?

Dan skarang gw lagi bete ama blogger, krn postingan gw yg kemaren ga ada!!! Ilang bgitu saja, padahal udah komplit ditulis, tinggal di post, ga twnya langsung nyambung ke advertisement gt & di "Back", tulisan gw udah ilang. SEMUA.

Huhuhuhu.. Ya udah, ogah bgt gw ngetik ulang, udah bete duluan. Jadilah qta melewatkan kegiatan Gytta selama hari Sabtu. Hehehe.

Tapi cukup seneng kok, Sabtu kmaren gw & Dyka jalan2 gt deh ke Sogo (sbenernya niat utamanya itu nyari bahan SMU di Kamdar). Biasssa, si Dyka blon puas blanja, akhirnya beli jacket. Huhuhu, gw cuman bisa gigit jari ngeliat orang yg baru gajian. :(

Owkeh, dat's all 4 today, ga tw lagi nih mo nulis apaan. Huaaahh, postingan gw yg kmaren mana? Mana...? MANA?? Hix, hix, hix.

Slese.

Nb. Skarang gw lagi nonton Konser Merdeka 2 Negara itu. Itu tuuuh, yg gw bangga2kan dan gembar-gemborkan dari kemaren. Huaehuhae. Dan bagian gw blom ada nihh.. Bete, jangan2 di cut lg? Tengsin brat kalo ternyata ga ada. Soalnya gw udah promo2 gt deh ama temen2 & kk gw di Jkt. Smoga ga di cut ya...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home