Wednesday, July 28, 2004

Got the Fever?

I'm getting sick.. Yeah (kok kynya seneng??)... Badan gw anget2 gt. Duh, jadi lemes bgt tadi di skolah...

Btw, there's nothing special; cuma tadi di bulletin board friendster gw ada yang nulis2 ga jelas gitu.. Dituju bwat syapa juga ga jelas. She sounds like a cop, jadi serem.. Gw cuma bisa ktawa2 doank.. Abis aneh sih, ky mo nangkep orang aja..

aNd.. apa ya?? Gw sbenernya sih udah berjanji pada diri sendiri (njieeh) mau belajar2 bener di klas 2 ini.. Soalnya gw pengen pembuktian, gw bisa survive gak ntar kalo gw di InDo.. Huhuhu..

But tell me how to cure my addiction bwat maen inTernet.. Godaan slalu ada.. hUxhuX.. Mungkin postingan brikutnya ga bisa setiap hari, lagi ga ada topik bgt nih...

Oia, qta lagi menghidupi ekskul baSket & baNd nich.. Gw lagi dikejar2 orang2 yg haus akan proposal.. Helepp..

Ox dech, that's all, gw ngantuk.. C ya..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home