Wednesday, June 30, 2004

Back To My Hometown

WARNING: Postingan yg sangat panjang, siapkanlah perlatan tempur anda sebelum pegel krn duduk terlalu lama.

Gw lagi di Tangerang nih. Bete, ga ada yg dikerjain. Mana ortu gw pergi & kk gw kuliah. Hhh... Ga ada pilihan lain, komputer is the best way. Hehe, maaph ya baru diisi nih blog tercinta. Abis kmaren emang sibuk bgt..

okS, start to recap my day from Saturday:
Sekolah gw ngadain tutup taun pelajaran, dan ada panggungnya. KAli ini gw ga ngisi acara (nari tentunya), karena sbenernya emg sibuk bgt ngurusin sponsor & buku tahunan.

Tapi emg udah diatur dari sananya kali ya, ternyata tmn2 gw yg pada nari juga pada buka jiblap. NaH lOH. Untung gw blom sempet latian (yg tentunya akan menjadi sia2), gila aja gw buka jilbab di depan khalayak ramai.

Mengingat kemungkinan akan dihujat banyak orang sangatlah besar, jadilah gw ga jadi. Tapi intinya bukan itu sih, malu aja ama diri sendiri. Lagian gw ga ngoyo tuh utk jadi penari. Huhuhu.

Trus selain ada tutap, ada pameran juga. Lumayan lah, gw ngisi banyak (yang sempet membuat gempor bikinnya). Tapi... Yah, terjadi sedikit kekecewaan, karena kayaknya responnya orang2 biasa aja!!! hUHuhuhu.

Jadi sedih, udah gitu para orang tua murid juga kayaknya napsu bgt ngantri (yg diselingi dengan rumpian, krn itulah yg terjadi antara nyokap gw & nyokapnya dYka) bwat ngambil rapot, tanpa berkeliling dulu ngeliat karya kita2 yang kreatip ini (bagi rapot & pamerannya di aula, red).

Terjadilah kesedihan tingkat tinggi, sampe akhirnya, yah, pamerannya tidak berbekas di hati pengunjung..

Mana rengking gw turun! HUhuhu, makin sedih, soalnya RoSy, NeTYa & dYKa pada dpt nilai rata2 yg sama (dgn urutan renking 1-3), sedangkan gw left behind dgn renking 4..

HuX. Malu sih. Tapi gw adalah tipe orang yg bersyukur, jadilah ga nyesel2 amat (sbenernya sih lebih cenderung -engga peduli & cukup puas-, tapi pemikiran spt itu nampaknya bisa menjerumuskan renking gw di masa depan utk jatoH lebih curam).

Dengan cape hati & badan gw pulang meninggalkan pameran gw itu... Dan ternyata Pak Masduki nelpon gw. Intinya sih maksudnya gini, "kamu gimana sih, jadi ketua pameran tapi malah pulang duluan, pameran masih brantakan gini. Pokoknya besok kamu dan yg lain harus beres, saya ga mau tau."

Tapi tentunya bahasanya ga bgitu, krn kata2nya dy emang sangat "delicated" bgt. Tapi tetep aja gw sebel. Kemanakah anak2 cowo yg lain?? Padahal gw udah beresin bagian gw. HUhuhu. Gw juga salah sih, dari status emg gw ketuanya, tapi pelaksanaannya tetep aja yg berperan serta itu enDro, krn gw sibuk ngurusin TuTap. Makanya gw dengan riang dan hati gembira pulang tanpa beban. Hhhhh.

-SUNDAY-

Jam 10-an gw dateng ke skolah. Tapi cuma ada Galuh & DYka doank yg baru smp. Trus ga lama RoSy dateng. Tadinya qta mau nunggu anak2 cowo pada dateng dulu, krn emg imposibel bgt mo ngangkutin meja2 itu. Dikira qta kuli.

Keadaan hall nampak terlihat sgt kotor & brantakan. Gw sampe stress. Malah kata Galuh, kemaren lebih parah lagi.

Tapi ternyata ampe jam 12 ga ada yg dateng, jadilah kita putus asa dan makan ke yaohan. Bgitu balik blom ada yg dateng, yah sutralah, akhirnya qta ber4 yg ngurusin smuanya. CUkup stress juga (yg mengakibatkan gw ketawa-ktiwi ga jelas gt ama dYka, berhubung tanda2 qta udah mulai sdikit ga bener).

Dan bgitu hall-nya beres dan rapi qta jadi bangga lhow... Kerjannya siapa dulu.. :)))

Bgitu slese gw langsung ke rumah DYkA dan nonton spIder maN1 di HBO. Yah, nostalgia bentar, tyus ke yaOhan lagi bwat beli kado bwat RoSy..

Dan tewas dengan selamat bgitu sampe rumah. SUmpaH caPe abIS.

-MoNDay-

Activity schedule:
1. Ke skolah bwat nanyain daftar ulang
* Yang ternyata boeh ntar2an aja, krn gw kan masih di SIK.

2. Ke British COuncil bwat placement test yang akhirnya terdampar ke KLCC sama DyKa & sODaranya, skalian nunggu rOSy
* Ternyata yg daftar udah penuh, dan sialnya qta ga booking (krn emg blm tau), dan akhirnya batal karena ditawarin di waiting list yg ga menjamin bakal dipanggil juga. Mana perjuangan menuju BC ini sangatlah mahal, krn qta (gw, DyKa, yUdho & maS guRuh) rencananya naek KTM.

Tapi ternyata kesan pertama yg kurang baik, KTMnya malah mogok. Hhhh. Gw jadi gw enak ama DyKa dkk. krn merekomendasikan KTM ini (yg ternyata NGADAT!!). Gpp lah ya, yg jelas udah "pernah" naek ktm di KL, walopun baru 10 meter dari stasiun. Hahaha (ktawa garink).

The best choice: naek taxy. Mana supirnya ga bersahabat... Ngomong ma gw ambil muncrat lagi... Komplit sudah kecapean qta, ky kopi tri in wan. Trus nyampe di BC ditolak lagi, akhirnya makan Fetuccini Alfredo (ciee gw, masih inget menunya) di food court ampe mo muntah, sakin byk dan enegnya. Itu aja udah bdua ma dYka.

TyUS qta misah, krn gw udah ditungguin RoSy & dYka dKK. ada acara lain. cYa yuDho & maS gURuh, itS really niCe2meetU guyZ. ^_^

4. Rencananya mau naek ke jembatan KLCC, tapi ternyata Senin ga bisa, jadilah kita nonton The Day After Tomorrow (basi ga sih).

* YeP, some kinda farewell party sama RoSy.. huKs, hukS (jd ky suara org bengek).

Dan pUlaNg, dan tiduR bagaikan mati sURi sampe pagi.

Eh, engga juga dink, sbenernya masih bisa beraktifitas lain, ga langsung tidur. :p

-TUeSdaY-

* Beres-beres and fLy 2 jaKarta.

Cukup bangga, krn bareng bokap yg yg berseragam lengkap, jadilah qta ber3 (gw, nyokap & bokap) ditaro di bussiness class. Lumayan seneng, tapi kenyang bgt. Sbentar2 disamperin. Jadi cape (ato emg kita lebih berbakat utk merakyat? Sangat mungkin. Huaehuaheu).

yaH, bgitulah hari2 trakhir gw sblm ke JakARta, kebayang ngeliat blOg aja udah ga selera, makanya baru bisa dirapel hari ini. Tapi mungkin skarang bisa sering2 kali ya, berhubung ga ada kerjaan sama skali nih di sini.

Dan kmaren malem sinetron pertama yg gw tonton adalah "Bawang Merah & Bawang Putih", (main role: Revalina & Nia Ramadhani). Lumayan juga, gw senenk ama 22-nya, (tapi knapa Nia harus jadi antagonis mulu ya?!?), tapi layaknya cerita rakyat, ceritanya bisa dtebak.

Udah kebanyakan sinetron abege sih, kurang ide kali ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home