Monday, May 31, 2004

Bapak-bapak Creepy Hollow

By the way, hari ini sepi banget di kelas. Anak-anak pada ikutan Jomboree Malacca (Pramuka), jadi kelas tinggal setengahnya. Sepi? Iya, tapi ga tau knapa jam pelajaran jadi cepet disaat anak2 ga ada. Serasa kelas pengayaan.

Dan bagi calon IPA, siap2 merasakan kelas yg sepi. Hmh, way to adaptation.

Tadi pagi gw ketemu sama bapak2 yg minta nomer telpon itu (krn gw udah beberapa hari telat dan ga ktemu sama dy). Hari ini gw bela2in ga telat, demi mendisiplinkan diri (ciee).

Jadi ceritanya tadi ada dy di dalem kreta, dan gw ga minat sama skali untuk ngeliat dy (gw biasa secara tdk sengaja ngeliat dy, dan entah dy emg ngeliatin gw dr td apa kebetulan, dy slalu senyumin gw. Kemudian gw yg lugu & lucu ini membalas senyumannya kembali).

Tapi hari ini GAK AKAN terulang lagi. Hhhhh...

Sampe akhirnya gw belaga biasa2 aja, dan Gustav pun masuk di 2 stasiun brikutnya. Di tengah perjalanan gw ngasih tau dy ttg bapak-bapak creepy itu yg mana.

Gw: "Tav, Tav, mo liat ga bapak2 creepy itu? Itu tuh yg pake baju ijo toska, yg duduknya menghadap ke sini."

Gustav: "Yg mana Gyt?"

Gw: "Itu tuh, yg rambutnya ky Edo 2 SMU, trus dy pasti lg ngeliatin ke sini. Tapi lo liatnya ntar aja, jgn langsung liat."

Gustav: "(beberapa lama kemudian) Oh, itu ya Gyt, yg pake kacamata itu? Ih, serem amat Gyt mukanya, ky mo makan orang."

Gw: "Emang. Gila, serem abis."

Gustav: "Awas lu Gyt, ntar lo pulang sendirian mlm2, diculik ma dy, diperkosa, trus ntar lo hamil anaknya dy. Ih, serem amat anaknya mukanya ky dy. Bla, bla, bla..."

Sialan. Ngedoain lu Tav??!

Gw bete, tapi untungnya si bapak creepy gak lama turun, dan gw bisa melanjutkan perjalanan gw dengan aman.. Hhh.. (napas lega).

Duh, mata gw sepet bgt, capek nih ga dijemput di stasiun, jadi harus naek bis. Huhuhuhu. Pengennya sih tidur, mana besok ulangan agama 2 bab. Damn.

oKS, daT's all 4 now, hari ini Nissa nginep di rumah gw, seminggu-lah kira2. Tante & sodara2nya ke Jakarta, dan di rumahnya kosong (Oom-nya pilot juga, dan terbang berhari2). Bisa jadi train-mate gw... Doanya Gustav? Iman tipis gitu smoga ga kedengeran... Aminn ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home