Wednesday, May 26, 2004

I've Made Up My Mind

KL, Jum'at, 21 Mei 04, my living room... 07:26 PM

Gw bingung, Ismail tau darimana gw putus???!! Itu sempet membuat gw shock, karena setau gw, yg tau cuma org2 terdekat aja. Well, setelah ditanya, ternyata dy tau dari blog gw. Hehe, bukannya sok tenar, tapi gw seneng blog gw sudah terdengar ke seantero temen2 gw (apa sih..) dan intinya alasan gw nulis blog itu tak lain dan tak bukan adalah sebagai hobi baru.

Mungkin ada temen2 gw yg berpikir kalo yg gw tulis bisa jadi adalah penyimpangan niat utk show off utk hal2 tertentu, atau bahkan memberi kesan ember dgn gw nulis (yg pasti bisa dibaca oleh umum) sesuatu yg bersifat pribadi. Tapi sumpee deeh, gw cuma pengen berbagi sama pembaca (yg notabene harapan gw adalah 'org lain' yg tdk mengenal gw secara "fisik").

"Apakah cerita gw bener?" (Pertanyaan Jubaedah di Desa Sukamakan, Kecamatan Sukaminum), tentunya benar.. Untuk apa juga gw make up story, krn nulis blog adalah kepuasan tersendiri, believe it or not.

"Tujuannya nulis blog buat apa??" (Pertanyaan dari Neneng Baroneng, Desa Kucinggarong di Kecamatan Bojongkoneng), (sebelumnya trimakasih buat pertanyaannya).. Itu dia, kepuasan tersendiri yang tidak bisa dilukiskan dengan keyboard ini. Bwahahhah. Yah, karena seneng aja baca cerita orang, asyik kesannya. Jadi, kenapa tidak membuat sendiri?

"Kalo temen2 baca crita pribada lo gimana? BUkannya smua orang malah jadi tau dan elo di cap ember??!" (Pertanyaan Mbah Kunti, Tanah Gocap, Tangerang), Well, emang udah sikonnya begitu, dan gw cuma ngerasa dengan gw menulis di blog, beban gw jadi berkurang, dan syapa tau bisa berbagi dengan yg lain. Tapi yang pribadi bgt ga akan gw tulis lah... Akan ada beberapa penyeleksian agar gw juga masih punya privacy. Terima kasih.

"Lu ke sekolah pake baju apa??" (Pertanyaan DyKa di rumahnya), emh, sedikit tidak nyambung, tapi tentunya pake seragam. (APA SIH?!?!?!)

Dan ratusan pertanyaan teman2 di seantero belahan bumi yg ga bisa gw tulis disini, intinya smua disini bener 100%, kalo ga pcaya boleh dateng ke gw dan menandatangani hitam di atas putih bwat tuntutan ke pengadilan (APAAN SIH). Buset. Gw makin ngaco aja.

So, our topic 4 today... Tadi gw diajak balikan sama (mantan) Co^GuE, tapi gw dengan bijak (njieeeh) menolaknya, karena gw rasa 2 taun udah cukup untuk dy introspeksi, tanpa harus ada kata penerimaan putus dari gw. Intinya, qta berdua emg punya kekurangan, tapi gw ga bisa nerima janji2 dy lagi.

Inget ga, kalo kesempatan yg gw kasih di rumah Nike adalah yang terakhir? Nampaknya (mantan) Co^GuE tidak mempergunakan kesempatan itu dengan baik, dan menyia2kannya dengan cara mutusin gw (baik secara esmosi, eh, emosi, maupun sadar). Bagi gw, apapun yg terjadi, putus adalah kata2 sakral yg ga bisa diucapin sembarangan, entah lo lagi marah ato apa, kecuali emg itu datang dari hati. Intinya kalo lo narik semua kata2 putus itu, bagaikan lo ngeludah dan lu jilat balik tu ludah. Get the picture?

Dan hari ini terjadi beberapa keisengan dalam hp-nya DyKa (dy nginep lg), dan ada seorang cOwOk-yg-tidak-teridentifikasi ngomong ama gw (ky korban aja). Kirain gw itu Adoet. Tapi setelah dipikir2 kembali... Sepertinya itu adalah Nurzam yang mempunyai suara langka. Karena emg gw excited bgt bgitu denger suara dy yg gw pikir suara Adoet (temen lama gw). Emh, stelah dipikir kembali, jadi patah semangat. UpS.

Hari ini terjadi sedikit kegrecokan, antara JoJoBa qta. Huhuhu. Gw jadi sedih, karena Melly merasa qta ngejauhin dy. Padahal engga sama skali Mel... Bener dech, soalnya lo kan emang ga bisa pergi bareng qta, dan qta ga maksain itu. Dan karena hari ini terjadi beberapa kejadian yg masih membuat gw shock (antara lain ke-putus-an gw ama Co^GuE tadi), dan maaph bgt kalo ternyata lo jadi ngerasa qta sibuk sendiri ama masalah qta..

Dan ga usah pusingin omongan orang lain, karena sbenernya mrk ga tau qta.. BtuL kaN..? :P BukTinya, lo liat sendiri adanya beberapa pasang mata melihat kesamaan spatu dan TaS qTa yg canTik itu dengan tatapan anEh gitu. Bwhahaha. Mungkin mo nanya beli di mana, tapi malu. Intinya, we lupH u & ga usah dibikiN + pusIng.. HiDUp jOMbLo!! Ow YeaH!

Gw juga menerima sms-kaleng (baca: (biasanya) surat kaleng) dari seseorang yang meminta gw balik sama Co^GuE. Dengan memakai bahasa inggris+melaYu nan nOrak yang intinya minta gw balik sm Co^GuE. Dan gw yakin bgt itu bukan Co^GuE, krn Co^GuE ga pernah sOk romantis pake bahasa inggris bgitu. HMMh, oKe decH, cukup dimengerti. x (

Eniwei, message to Co^GuE:

"Aq harap qta ga usah kayak anak kecil terus..."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home