Wednesday, May 26, 2004

Be Careful!!!

KL, Minggu, 16 Mei 04, my living room... 06:25 PM

Kepada pembaca sekalian, diharap untuk tidak melakukan kebodohan-kebodohan yang berakibat fatal. Baik disengaja ataupun tidak, karena hasil akhirnya tidak selalu mengenakkan. Huhuhu...

Kemaren gw baru pulang dari skul (inget kan, gw males pulang, baca deh postingan sebelumnya). Dan begitu gw pulang, ada bunyi "tek. tek. tek." Eehh ga taunya ada tukang nasi goreng lewat di depan rumah gw! Huahuheae. Ya enggak lah, di KL mana ada tukang lewat. :P Ada sih, paling jualan makanan kecil. Ga pernah ngider2 bawa2 makanan 'berat', kayak di IndO.

Ternyata itu adalah bunyi SETRIKAAN GW!!! Huhuhu. Bayangin teman2, gw sampe rumah jam 6 sore. Dan brarti itu nyala udah sekitar 12 JAM!! Ternyata gw sekeluarga masih dilindungi. (Alhamdulillah) PheW, gw udah dug-dug-der aja, gimana kalo rumah gw kebakaran... Beserta seluruh isi kamar gw yg brantakan, baju2 gw, buku pelajaran gw, boneKa2, kucing2 gw.. AGHH TIDAK, ga bisa dibayangin.. X(

Tapi abis itu gw langsung lupa, dan baru hari ini ngasih tau nyokap. Ternyata nyokap gw langsung horor gitu dan ber-sugesti ria. Gimana kalo rumah gw beneran kebakaran, bokap gw bakal dituntut sama yg punya rumah (rumah sewaan), trus ada kemungkinan dipecat gara2 iRReSpOnSiBLehhh sama rumah orang (walopun gw yg melakukan), krn bisa brakibat fatal kalo bokap gw dikhawatirkan bakal ngebakar-secara-tdk-sengaja pesawat yg dy bawa gara2 ada microwave yg korslet di dapur pesawat (apa hubungannya kesalahan praMuGari sm piLotnya?). Nah lho.

Dan rentetan kejadian yang bakal terjadi seterusnya. Huehh. Gw jadi bersyukur bgt. Ternyata kemaren juga ada cerita (yang pasti bikin lo gregetan), pas nYokap+BoKap gw ikut tur sesama aNggota2 paRtai lainnya (bonyok gw ikutan partai lho! Hehehe <--kok bangga bgt yah kesannya?) ke PoRt DiCkSon - nama pantai deket Malacca. Ehm, jadi inget guru matematik-nya si RaDiTh..)

Jadi critanya pas lagi ngobrol2 gitu, ada bokap2 yg bawa anak kecil berumur + 2 taun yang malang. Ibunya lagi sholat. Si anak kecil (kita namain si Malang) itu lagi dijagain sama bokapnya. Karena bokapnya lagi asyik ngobrol ampe lupa dunia, si Maling, eh, si Malang itu aus. Udah ngerengek2 ama bokapnya minta minum.

Dasar emg bokap bego, saking serunya ngobrol, si Malang dikasih minum dari botol 100Plus yang ada disebelahnya si Bokap itu. Sbenernya gpp juga dikasih PePsi kek, bodo amat, anaknya dy ini. Tapi ini dikasih botol 100Plus!!! Kalo isinya aer 100Plus beneran sih gpp. Ato mending kamuflase 100Plus yang ternyata aer putih. Coba tebak, apa isinya?

YaK, benar skali sodara2, isinya adalah aer bening, yang berbau menyengat, yang diduga bisa menimbulkan api amarah (lho?). ISINYA MINYAK TANAH COBA. Ck, ck, ck. (geleng2 kpala)

Dan ternyata si Malang UDah sukses meneguk sebagian besar 'air' itu... Untuuung aja bokapnya ngeh dy barusan ngasih minum apaan (untung apaan, minyaknya udah diminum, gitu loh! Plis dong ah). Trus si anak Malang digojlok2, di jungkir balikin badannya, dan segala macem. Dikasih susu juga udah. Trus pipinya ditepuk2 biar sadar. Dengan harapan kagak pingsan.

Tapi baru dilakukan keselamatan pertama, si Malang langsung lemes dan tumbang. Pingsan. Lalu terdengar bunyi ambulan membahana dari kejauhan. <-- cerpen abis. Enggak sih, ga ada ambulan. Tuh anak langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Untuung ada yang bawa mobil (karena turnya pake bis pariwisata).

Para ibu2 dan bapak2 di sana udah sebel+gregetan duluan. Dasarrr bokap apaan tuh. Teledor bgt. Jangan nyalahin minyak tanahnya, coZ tuh minyak tanah udah berjasa besar bwat bakar ikan bakar bwat para peserta tur. NAh loh, keteledoran membawa ke-gregetan yang teramat luar biasa. Ck, ck, ck. (geleng kpala lagi)

Ada lagi peserta tur yg tiba2 nemu ubur2 di laut pas lagi maen bola. Dengan tingkat keudikan yg tinggi, maka doi berniat utk melihara tuh ubur2 naas di rumah. Kan ubur2 harus pake aer laut, jadilah beberapa botol aqua diisi aer laut bwat kelangsungan hidup sang ubur2 di jalan dan di rumah barunya.

Hahah, untung aja nyokap gw udah nyap2; "itu awas aer laut diminum orang, lagi!" YeaH, cukup si Anak Malang yg menjadi korban. Huhuhu.

Makanya, kita harus ati-ati mulai sekarang. HARUS! Contohnya, hindari yang namanya setrikaan sebisa mungkin. Jangankan utk nyalain/make, diduga hanya dengan melirik tuh strikaan bisa aja sentimen sama yg liat dan nyala otomatis (huaehuhae.. taun 2070 kali ada setrikaan nyala dari sensor mata indah). Nah lho. Makanya ke laundry aja. Ato.. Hindari kompor, kalo mampu beli makanan jadi aja. Siapa tau mas2 PiZZa Hut yg nganterin ke rumah bisa dikecengin. Huaehuhae...

Total 1200 halaman Heri Poter ke-5 minus 198 halaman yg udah gw baca = 1002 estimated pages left. 1002 divided by 5 pages per day = 200,4 estimated days left. Huhuhu. Way to go, GYtTa!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home