Wednesday, May 26, 2004

Introduction... Gunting Pita Bwat Blog-nya Gytta

KL, SeNin, 3 Mei 04, Kamar kk gw, 02:25 PM

Hmm... At last, akhirnya gw bikin blog! Huahaha... Ga tau ada angin apaan gw jadi bikin blog. Mungkin karena kepengaruh ama blognya DiKa RadiTH? Yakk jawabannya benar, sodara-sodara... Karena kayaknya bacanya asik aja, jadi gw pengen nyoba bikin (boleh kann).

Tappii... membaca saja saya sulit, apalagi menulis (ih, apa sih, pengen ya?), karena gw bukan termasuk orang yang memiliki ketekunan tinggi dalam menulis, jadi nih blog juga niatnya isenk2 doang! Sukur2 bisa serius...

N... Sebelumnya minta maap nih, kalo ada "sedikit" unsur plagiat di blog ini... Karena secara tidak langsung, bloGnya si RaDith dah masuk ke otak gw, jadi mungkin ada bahasa yg rada2 mirip gitu deeeh, tapi bukan dari crita lho, maLu aCh ngoPy-ngOpy crita orang, mending crita sendiri biar rada2 jayuz... : ) (setUjU...!!!)

Btw, hari ini gw libur, tau ya libur paan, ga jelas gitu (yang jelas bukan hari KaRtIni).. Gile, kamar gw brantakan abis, jadi males mo masuk (jadi ga enak ama DyKa yg pernah nginep di sini, abis katanya byk SPIDER WEB, eugh, wut such an insulT!! : ( gw kan jadi malluu.. hauehuahue...)

Tapi gw janji kok, hari ini mau mendedikasikan waktu sepenuhnya buat nih blog! Njieeehh...

Tapi karena masih pemula, gw ga tau mo bikin dimana (emang ga tau, beneran, suer!), alhasil jadi bikin di fronTpage dulu.. Tar aCh mo nanya ama chi-fU kiTa yg lagi skuL (dIkA), mo bikin blog yg enak tuh dimana..

Btw, gw kmaren senenk bgt lhow.. Abis waktu gw abis jalan2 ma nYokap dari yaOhan, kita mampir dulu, makan RoTi caNai (bwat yg blm tau... Roti canai = kaya roti2 arab gitu deeeh, dulu waktu gw baru dateng ke KL juga sempet inget2 lupa, pernah ngerasain dimana, soalnya jaman baheula dulu pernah ke resto aRab di JKT, n raSanya persis!!)

Sampai suatu ketika <--apa sihhh X ( hp gw bunyi...

DiKa: "GiT, gw ada crita seru nihh!!! Dijamin lo ga bakal pecaya!! YMS (yahoo messenger) yuK!! (maksuDnya chatting di yaHoo, sodara2, bagi yg blm connect)

GyTTa_keCe (mplung got): "Yaah, gw lagi makan di luar.. Plg jam 8 ntar nyampe rumah. Mang ada paan, ga ada hubungannya ama gw & aMdani kan? Gila gw ga siap bgt bwt denger yg bgituan lagI!!" (untuk sepengetahuan para pembaca, beberapa minggu yg lalu, gw ngedenger kabar yg bener ga ngenakin ttg cO gw ini, n gw bener2 shock ngedengernya... Gila aja, gw hamPir di-empat-in! SiNTING GA SEEEEHHHH)

DiKa: "EnGGa, eNGga,tenang ajah, OK gw tungguin yah!"

- End up the conversation -

Ah, si diKa ini, bikin orang penasaran aja, gw jadi kepengen pulang cepet2 kan. Jangan nyalahin gw kalo caNai-nya ga jadi daging, tapi jadi tai langsung (ehm), abis makannya dah buru2, mana kekenyangan gini... Kira2 dia mo crita paan ya? Apa baru jadian (yg kedua kalinya), atoo.. baru plastic surgery bwat ngilangin tai lalatnya ?

AnYthiNg, dy suKses bikin gw peNasaRan..

Maka, dengan semangat 2004, bgitu gw masuk rumah langsung OL n ada pemandangan yg bener2 bikin gw surpraisss!!!! Ternyata, di yaHoo meSSenger gw ada 2 orang yg lagi oNline; yaitu...

Yang pertama, DiKa, yang kedua, Dika juga (maKsudnya, DiKa RaDith).. Dan knapa gw seneng bgt, karena gw bisa knalan ma DiKa RaDith inii... haeuhauhua... (Bwat orangnya, jgn ge er yak!) Trus trang emang nih orang masuk ke daftar idoLa gw, stelah JaSon MraZ.. Kekekek.. N tanpa basa-basi, gw langsung nyapa doUble DiKa itu..

GyTTa_kEcE: "iS tHis DiKA?!"

DiKa RaDith (yg menamakan dirinya "KaMbing"): "Yep, the person indeed"

GyTTa_keCe: "KyaAa.. kyaA.. finAlly...!! (eh, engga ding, ga ada suara 'kyaa kyaa'-nya, gila, gengsi maS!!) lagi apa?

kaMbing: "Lagi ngupil. Hehehe"

GyTTa_KeCe: "(aH, jawaban biasa di bLog! Brarti orang yang asli..) :D ooo..."

dan pembicaraan berlangsung trus, n dy nanya gw dimana, gw jawab di KL..

KamBing: "oH, temennya si DiKa dong, kebetulan bgt!"

GyTTa_KeCe: "iya, dy temen gw kok! SoBat gw malah!"

AiISShh.. Ternyata si DIKa cetting ma dia juga toh.. Huahaha.. Ternyata kita setipe Ka!! (ihihi, muna ga sih) N conversation still going on.. anD on.. trus gw nanya DiKa (yg di KL):

GyTTa_KeCe: "Ka, lo cetting ama si DiKa juga ya?"

DyKa: "Lah, kok TAU?"

GyTTa_KeCe: "huaehuahua... ya iyalah, org gw juga cetting ma dy. So, crita serunya apaan?"

DyKa: "aH, lo dah tau ndIRi, ngapain gw kasih tau!! Ga surprais dong ahhh.. : (((" (dengan tampang sedih karena ga bisa ngebangga2in diri bisa cetting ma si DiKa-kaMbing, karena ternyata gw juga ceTTing ma dy!! hUAHuaehuaeh... Kalo ditilik-tilik, poSSibilitynya mungkin 90%.. kaSSiaan deh lo Ka... hauehaueha... eits, jgn marah yak!

GyTTa_keCe: "oo, jadI yg taDI tuh mo ngasIh tau ttg si kaMbing doang.." (dgn nada kecewa, karena kirain gw, dy baru menang dor prize ato sejenisnya, list bwat minta ditraktir ma dy ga kepake dong ahh...)

DyKa: "ahh, ga seru ah!!!" (naDanya sukSes beTe)

Tapi akhirnya si DyKa ga lama2 bgt, karena dy mo makan mlm, trus gw lanjutin aja ngobrol ma kaMbing, tnyata nOvelnya tinggal di puBlish, n DeSember nanti mo rekaman..

Bwat kamu-kamu yg bingung, diKa itu orangnya seperti apa, (cakep apa ngga, lagi punya gandengan apa ngga), bisa diliat ke hyperlink "FrIeNDs", n ada liNk ke blognya dy juga!

Tapi, malang tak berbau, pas bagian trakhir2 si kaMbiNG rada lama jawabnya.. TnyaTa lagi asYik nulis.. yaH, apa daya, faNs di nomer dua-kan (hauehauheae..), tapi gpp kok, bisa ngobrol aja dah cukup seneng. AnyWei, tenks brad bwt inspirasi-nya yaCh DiK!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home