Wednesday, May 26, 2004

Ngantuk = Menyesatkan

KL, Senin, 10 Mei 04, kamar kk gw... 06:49 PM

Tragedi telpon ngantuk akhirnya terjadi lagi! Hahahah, maaPh ya Nda, kali ini Co^GuE jadi korban. Jadi gini nih ceritanya:

Gw dalam tahap konsentrasi ke-ngantukkan yang tinggi, maka gw berinisiatif untuk tidur siang. Ternyata waktu yang cuma sejam 2 jam itu berguna lho. Serius. Sebenernya gw bingung juga ama keadaan sekolah gw. Sekolah dgn komunitas yg amat sangat kecil, but wondering why anak2 OSIS-nya sibuk?

Ya jelas sibuklah, orang yang ngurusin sekbid-nya itu orang yg itu2 juga. Jadi misalnya, lo aktif di pramuka, dan itu menandakan lo bener2 'aktif'. Dan ternyata lo aktif di RoHis (Rohani Islam), ngadain lomba basket, dll. Makanya pengurus OSIS yg kepilih itu juga org yg kualified. Jadi some kind of... Ga ada orang lain lagi. Bener loh, serius. Yang aktif jadi super aktif, yang pasif ya diem aja. Ga ikut kegiatan2 yg OSIS adain.

Kok bisa ya? Kapan majunya dong. Boro2 mau ngurus, diurus aja ga mau. Well, it's fact. Jadi kalo mau pake rumus, "biarkan yang blm berpengalaman mencoba", mungkin akan susah juga. Don't blame on the system guys. Oh iya, gw jadi sekretaris OSIS lho! (sekedar info aja.. heheuhe..)

Maka, mari kita menuju nukleus postingan ini, jadi tadi pas gw tidur, hp gw bunyi. Nomernya 03-4045XXXX. Dengan kesadaran yg sangat minim kayak org lagi ngimpi, gw angkat. Co^GuE ternyata.

Co^GuE: "GyT, tau nomer telpon rumah RoSY ngga?"

GyTTa: (dlm ati, bukannya ada hp-nya, kok tiba2 nanya nmr rumah) "emhh.. mm.. brapa ya? kalo ngga salah (gw muter2 otak ampe pusing, nyoba utk menyadarkan keadaan ngantuk gw itu).. ee.. 4.. 0.. 4.. 5.. brapa ya.. MmMh.. kalo ga salah..." <-- ternyata me-recall memory lama juga ya utk org2 spt gw! hahahah..)

Co^GuE: -diem- (kynya udah mulai gusar)

GyTTa: "ehh.. 4.. 0.. 4.. 5.. (sumpah gw ngerasa ingetan gw ilang) bla-bla-bla (gw ngasih tau nomer yg ga gw inget skarang alias ngaco)

Co^GuE: "oh, ya udah, mau nanya rekaman kaset nih. Udah dulu ya.."

GyTTa: "oh, ya udah, daah.."

Klik. Telponnya terputus. Sebenernya gw kesel sih. Dasar nih orang, ga ada basa-basi bgt sih. Lagian gw lagi tidur, ngeganggu aja (hehehe). Tapi setelah kembali ke tempat tidur...

Kayaknya nomernya RoSy depannya bukan 4045 deh. Kayak org yg baru ditusuk jarum pentul, kesadaran gw langsung balik. Huahh, ternyata gw salah ngasih nomer. Huahuheae.. Ya udah, gw sms aja Co^GuE, n gw ralat nomer yg tadi, sebelum dy nelpon tuh nomer-telpon-salah-sambung.

Tapi gw bingung juga lho. Kok bisa2nya gw bilang nomer telpnya RoSy depannya 4045 (padahal harusnya 2698. Nah loh! Jauh aja!!).. ternyata otak gw sejak awal terkontaminasi dgn nomer pemanggil yg muncul di hp gw. Jadi dgn tingkat kesadaran yg rendah, pas gw bangun, krn hal pertama yg gw liat adalah tuh nomer "4045", makanya kepikiran bgt bwat ngomong itu.

Jadi... Ternyata tanpa penelitian apa2, berkat pengalaman GyTTa yg super langka ini, diketahui bahwa hal pertama yg kita liat saat bangun tidur akan terus kita inget. Contohnya:

Waktu weker lo bangunin lo jam 5 (misalnya), dan ternyata itu kepagian bgt bwat lo bangun, otomatis lo tidur lagi kan?? Dan dengan kesadaran yg stengah2, lo pasti bakal mikir kalo "ah, baru jam 5, gpp.." teruuuuus, sampe lo telat. Ga percaya? Silahkan dicoba.

Tapi bukannya itu namanya kebablasan? Ah, mnurut gw sama aja tuh! : p

0 Comments:

Post a Comment

<< Home