Wednesday, May 26, 2004

"Hugh Jackman is Van Helsing" <- iklannya Van Helsing

KL, Kamis, 20 Mei 04, my living room... 10:05 PM

Hari ini gw baru jalan ama anak2, dan cuapek bgt. Baruu aja balik nih. Huhuhu, padahal besok gw sekolah. Btw, hari ini gw emang seneng bgt. Tadi siang gw ke Sungei Wang sama DyKa & Melly (JoJoBa qta), buat nyari spatu sneakers kebangsaan qta. Gw terakhir nyusul, karena keadaan keuangan kurang memungkinkan.

Kita jalan naek kereta (monorail) dan stasiunnya lumayan jauh dari Villa Putri (rmhnya DyKa), dan terjadi sedikit kekacauan ketika nyari sepatu itu. Ternyata mungkin gw yg udah basi atau entah bagaimana, sepatunya tinggal warna denim dan bukan warna item (kan buat sekolah)... Terjadilah kekecewaan yang mendalam (huks, huks), karena akhirnya kita ga bisa samaan dalam bersepatu riang gembira ke sekolah (hah?).

Tapi karena kita adalah cewe2 dengan semboyan "Jomblo Jomblo Bahagia", akhirnya kita jalan2 untuk menutupi kekecewaan kita (apa hubungannya sih). Akhirnya terjadi perburuan gelang2 lucu dan hampir beli kacamata gaya. Buset, si DyKa & Melly jadi intelek gitu! Tapi akhirnya ga jadi, dan qta keluar masuk toko baju. :P Btw, akhirnya qta berphoto box ria.



Ini nih photo2 qta di Sungei Wang


Diduga tingginya tingkat keudikan qta yg tinggi dan ketidakbisaan kita dalam berbahasa Jepang, maka terjadilah kesalahan fatal dalam penulisan nama yang berakibat buruk pada pencetakan foto tersebut (ga ngerti ya? Jadi maksudnya karena mesinnya dalam bhs Jepang, di photo mau ada nama qta-qta. Tapi si DyKa yg sotoy itu sembarangan mencet, yg mengakibatkan 2 dari 3 pose qta ga ada namanya. Bete ga sih) Akhirnya kita photo 2 kali. Huhuhu, rugi bandar. :P

Kalo mo diliat, cklik aja photo qta.

Di sela-sela kesibukan qta berphoto, ternyata (mantan) Co^GuE nelpon. Dy nanya jawaban gw untuk ajakan dy bwat balikan lagi. Dan gw rasa itu bukanlah moment yang tepat, karena itu di telpon (kesannya ga gentle bgt ngomongin itu di telp) dan gw lagi ga pengen ngebahas yang begituan, karena gw udah yakin gw ga bakal nerima dy lagi. Btw, akhirnya photo2 qta slesai dan qta memotongnya sendiri dengan selamat dan sentosa (biasa photo di Jakarta ada mas/mbak yang motongin).

Tapi ternyata qta udah rada sorean, karena harusnya gw & DyKa ke Sunway Piramid ,mo nonton Troy. Akhirnya qta balik, dan pisah sama Melly di Yaohan (waktu itu udah jam 14.50). Gw menargetkan untuk naik kereta yang jam 15.05, mak-dar-it qta berestafet ria dari Yaohan ke rumah DyKa, yang mungkin lebih keliatan kayak pinguin kebelet pipis (dan ternyata ketemu Rangga-Jaka-Ivana di depan Villa Putri), yang membuat qta ilang urat malu utk lari2 drpd ketinggalan kereta.

Qta mampir ke rumah DyKa dulu bwt sholat dan ngambil barang2nya dy (dy mo nginep). Dengan perhitungan yang tepat, sampe juga di stasium KTM. Eh, ketemu lagi sama trio tadi (RJI), dan mrk mo ke Mid Valley.

Jam 15.45 akhirnya tiba di Subang, dan bis dijadwalakan berangkat jam 16.15. Dengan tingkat kelaparan yang tinggi, kita makan dulu di Carrefour. Dengan tergesa2, qta makan secepat mungkin (jadi ky tanding Istana Takeshi). Pas ninggalin food court, qta liat jam ding-dong yang menunjukkan pukul 16.30. YA AMPYUN, TERNYATA QTA KETINGGALAN BIS!!

Dengan tingkat kepanikan yang tinggi, akhirnya qta berancang2 untuk estafet lagi. Ups, ternyata setelah diliat kembali, banyak jam yang menunjukkan lebih dari satu waktu. Ada yang jam 18.00, ada yang jam 17.00, ada pula yang jam 21.00. Nah lho, kebayang kayak resepsionis hotel (biasa, kan di resepsionis hotel suka ada banyak jam yg menunjukkan perbedaan waktu kota2 besar. Kalo masih ga ngerti juga ke laut aja dech. hauehuaeh).

Ah, jadi malu. Ternyata yg qta liat barusan adalah toko jam... Kita seperti transformasi menjadi orang2 dungu.

Dan bis menuju Sunway Pyramid akhirnya datang. Gustav udah diwanti2 berkali2 utk ngantriin buat beli tiket (qta nonton di Sunway bersama dgn GuStaV yang kebetulan rumahnya deket). Tapi yg bikin bete adalah si GusTav bagaikan orang yang tidak dikenal dan itu yang membuat gw bete ma dy. Ky org yg ga kenal. Rada2 belagu gitu.

Akhirnya kita bukannya nonton "Troy", malah nonton "Van Helsing". Abis kata K'Riche, Van Helsing filmnya rame abis. Lagian Troy baru mulai jam 17.30, dan Van Helsing dah mulai bentar. Daripada gw ga diaku anak ama nyokap gw dan akan terjadi penggantungan diri DyKa kalo qta pulang kemaleman, maka diputuskan bahwa "Film of The Day" qta adalah "Van Helsing". Plok-plok-plok. Standing applause. :D

Dan terjadilah kegaringan-kegaringan bodoh yang terjadi pada diri Gustav yg gw & DyKa ga ngerti. Ky orang berkepribadian ganda yg ga kenal ma qta, dan itu yg bikin qta bete ma dy. Padahal dy anaknya asik & rame lho kalo di skolah.

Akhirnya qta d jemput jam 20.00 dan langsung makan di restoran india (nama ngetop; 'mamak'). Dan akhirnya pulang, trus ngerumpi ampe jam 3 pagi di kamar gw. Phew, gw jadi ky makhluk malam.

ps: koreksi bwt Ivan... Kynya lo salah baca deh.. :D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home