Wednesday, May 26, 2004

The Day You Went Away

KL, Rabu, 19 Mei 04, my living room... 05:00 PM

(kali ini kita serius dikit, krn gw juga lagi sedih)

Hari ini resmi gw putus ama Co^GuE. Berkat sikap dy yang keras kepala. Masa' cuma karena masalah sepele kemaren jadi berakibat putus? Malah dy bersikeras ga akan minta maaf, walopun bisa aja dy yang salah. WoW. Slamet deeh.

Gw ngerti banget, masalah kayak gini tuh untuk standarnya anak SMP. Ga pantes bgt sih gara2 sepele gitu kita putus? Ditambah dy yang keras kepala. Sebodo teing lah. Karena ini bukan yang ke tiga, ke empat dy begitu. Kan gw pernah janji, kalo 'masalah' 2 minggu lalu adalah yang terakhir, setelah itu, gw give up aja deh.

Dy mutusin gw pas pelajaran Ekonomi tadi, melalui jurnal kita berdua. Enteng bgt dy mutusin gw. Gw juga bingung, nih orang knapa sih? Gw masih biasa aja, sampe akhirnya gw pulang dan sms dy. Gw bilang:

"Ya udah, kita putus. Makasih udah jadi pacar aku. Aku juga banyak kekurangan. Aku harap qta ga usah cuek2an kyk anak kecil. Mgkn qta emg dah ga cocok. Aq akan biasa2 aja sm km, walaupun aku msh syg km."

Ga lama dy nelpon gw, yang intinya DY NARIK BALIK SEMUA KATA2 NYA ITU. Dy bilang tadi dy pusing lah, byk pikiran. BULLSHIT. Gila, emang gw sampah, bisa dibuang trus di daur ulang? (Kalopun iya, gw jadi plastik aja deh, biar ga bisa di recycle. ups.) Enak bgt nih orang, dikira omongan yang di journal tadi sepele. Tanpa dy nge-ralat juga gw udah cukup sakit ati.

Gw sendiri bingung, krn gw sayang sama dy. Gw bilang, "jawabnya nanti aja, aku masih bingung." Enough lah... Siapa yang ngejamin dy ga bakal gitu lagi. BTw, wut can I expect from a guy like that? Why it has to end up this way? Gila, gw masih ga abis pikir. Apa gunanya jalan sama dy selama 2 taun 2 bulan, kalo ternyata dy masih ga ngertiin gw.

Besok gw mo jalan mo ke KLCC ma anak2, pengen nonton Troy. Katanya sih ampe 3 jam. Buset, pantat gw bisa tepos dong. Tapi gpp lah, padahal gw pengen nonton "Confessions of A Teenage Drama Queen"-nya Lindsay Lohan. She's soooo cute. Ga tau, gw seneng aja ma dy. Apalagi pas di "The Parent Trap", imut2 bgt, pengen di cubit deh pipinya. :)

Kemaren gw baru liat majalah "Twist", trus cover depannya ada headline Hilary Duff Vs Lindsay Lohan. Kayak perseteruan politisi2 gituh! Huahahaha. Biasalah, jeles-jelesan... Tapi emang mereka punya kesamaan, yg selama ini gw peratiin:

Hilary Duff vs. Lindsay Lohan

1. Sama2 aktis Disney, Hilary ngetop lewat "Lizzie Mc Guire", Lindsay ngetop lewat "Freaky Friday".

2. Mantannya Aaron Carter. Gosipnya sih mereka berdua sama2 dimainin. Kasian deh xP.

3. Debut album "Metamorphosis" (Hilary), kalo Lindsay masih proses. Intinya dua2nya sama2 suka nyanyi lah ya.. Gw juga suka kok, brarti mirip donk? :D

4. Sama pernah jadi cover "Vanity Vair" (yg katanya majalah bergengsi itu).

5. Sama2 orang bule.

6. Released "The Lizzie McGuire Movie" (Hilary), skaligus "Freaky Friday" (Lindsay).

7. Coming soon: "A Cinderella Story" skaligus "Confessions of A Teenage Drama Queen".

8. Lawan mainnya di Hilary di "The Lizzie McGuire Movie" bakal jadi lawan maennya di Lindsay juga.

9. Sama2 punya tinggi yg average.

10. Punya idola yang sama, tapi gw lupa syapa. DUh.

Yang jelas, perbedaan mereka yg paling ketara yaitu.. Mereka sama2 GA PUNYA BLOG. :P huaehuhae... Tapi masih banyak kok, cuma gw-nya aja yg lupa, padahal dulu sempet sengaja2 dipikirin lho. Emg kurang kerjaan.

Btw, kayaknya hari ini bukan cuma gw ya yang lagi biru? Temen gw di Bandung, Ivan, juga katanya lagi ada masalah. Sama dunk. Hiks hiks hiks. Mungkin gw lagi ga mood untuk ngoceh lagi, sampe2 jari gw jadi serasa pegel ngetiknya. Yeah, terkontaminasi dari impuls otak ke sistem saraf jari. (lho?)

Gw lagi belajar lagu "Arti Hadirmu" Audy, buat pelajaran seni musik Selasa depan. Sebenernya bukan seni musik, tapi KTK. Cuma karena materinya udah ga ada, ya udah, disuruh maen musik. Alat musik apa aja. Calon2 lagu yg pengen gw maenin: antara "Dia"-nya Cokelat, "Dengar Bisikku"-nya The Rain, "Pelangi"-nya Raditya Dika ato "Yang Terdalam"-nya Peter Pan. Yang paling oke sih lagunya Audy, soalnya genjrengannya rada ekstrim gitu (apaa coba), dibanding kunci2 lagu laen yg rada monoton & relatif gampang.

Btw, kalo lagu "Pelangi"-nya RaDith juga bagus sih, cuma ada beberapa kunci yg kurang masuk di gitar gw, jadinya daripada ga pede, gw nyari kandidat lagu laen deh. :) Dan thanx buat Sekar yang udah ngasih kord-nya The Rain. ^_^

oKs, Dat's all 4 now, mata gw sepet, entah krn ngantuk apa pengen nangis.

Aku tak percaya lagi dengan apa yang kau beri
Aku terdampar disini tersudut menunggu mati
Aku tak percaya lagi akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi sudut gelap hati ini
Aku berhenti berharap dan menunggu datang gelap
Sampai nanti suatu saat tak ada cinta ku dapat

Kenapa ada derita bila, bahagia tercipta
Knp ada sang hitam bila putih menyenangkan
Aku pulang... tanpa dendam, kuterima kekalahanku
Aku pulang... tanpa dendam, kusalutkan kemenanganku

Kau ajarkan aku bahagia, kau ajarkan aku derita
Kau tunjukan aku bahagia, kau tunjukan aku derita
Kau berikan aku bahagia, kau berikan aku derita
Rebahkan panggulmu, lepaskan perlahan
Kau akan mengerti, semua...

"Walaupun aku sayang sama kamu, tapi aku lebih sayang sama diriku sendiri.
Cukup sampe disini aja. Makasih untuk segalanya.."

DyGta RIP 11:30 AM 250302 - 14:25 PM 190504

0 Comments:

Post a Comment

<< Home