Wednesday, May 26, 2004

Friday Night Fever

KL, Sabtu, 22 Mei 04, my living room... 05:01 PM

Pagi ini gw bangun jam 11, itupun karena ada yg nelpon. Bagaikan orang yang terkena syndrome-ga-pernah-tidur, karena malemnya juga gw udah ngantuk2 pas ngobrol sama DyKa. Akhirnya diputuskan bahwa kita harus tidur awal (msh jam 11 mlm), karena ngantuk buaNget. Apalagi mau ada cerita2 serem bagi yang tidur di deket tembok, tapi gw mengambil langkah bijak untuk merapel cerita-nya sampe besok aja. Kalo nggak gw bisa tidur-tak-sampai.

Emang niat kuat ga bisa di tahan, paginya (tepatnya "siang", karena udah jam 12) DyKa tetep aja cerita. Katanya ada orang yg muncul dari dinding dan duduk tepat di sebelah Nyokapnya pas nginep di suatu tempat. Huhuhu. DyKa sih... Padahal gw pemberani loh, jadi ga brani tidur ndiri.

Hari ini terjadi syndrome-abis-putus, karena gw sempet mikir2 ttg Mantan^GuE juga.. Ya iyalah, emang orang amnesia. Mana bisa langsung lupa. Tadi malem terjadi beberapa conversation di telpon antara DyKa & dOTong;

(DoTong, Antong & Aotong adalah penyamaran nama agar tidak terjadi perusakan nama baik)

DyKa-maNis-kadang2: "Dot, si Aotong ada tanda2 sedih ga putus ma Gytta?"

(dan terdengar bisik2 di seberang sana yg mengatakan "sedih! sedih! sedih!")

DoTong: "Tau tuh, lagi gigit jari dipojok ama Antong"

DyKa-maNis-kadang2: "oh..."

DoTong: "Baca ga sms Aotong buat Gytta? Pake bhs inggris segala lho. Keren ya?"

DyKa-maNis-kadang2: "Ga tau... Kan kamu sendiri yang bilang ga usah ikut campur urusan orang."

DoTOng: "NdYk, katanya GyTta & AoTong putus gara2 ga ngasih selamat doang ya?"

DyKa-maNis-kadang2: "Ah, orang aku baca sendiri si Aotong yg mutusin gita kok!"

DoTong: "Yah, itu kan karena emosi sesaat..."

DyKa-maNis-kadang2: "Kan kamu sendiri yang bilang, putus itu ga bisa dipake maen2."

DoTong: "Ee.. E.. (gagap) Ya udahlah, jangan urusin orang lain. Urusan ndiri aja ga beres2."

(dan pembicaraan terus berlangsung..)

Tuh kann... Brarti sampe sekarang AoTong masih merasa NGGAK SALAH.. Yah sudahlah, mo diapain lagi. Intinya temen tetep ngebelain temen. Spt layaknya DyKa byk nasehatin & ngebela gw, DoTong pasti ngebelain AoTong. Dan satu pelajaran berharga buat diketahui, kalo mo nanya2 ttg pacar jangan sama temen deketnya, karena pasti dy membela temennya. Seperti suatu hari Antong nelp gw utk suatu hal, dan bilang...

Antong: "Git, si Aotong tuh bener sayang sama kamu.."

Gue: "Ah, masa?"

Antong: "Benner. Buktinya.. Bla.. bla.. bla.."

Intinya sih ngebela juga.. Walaupun memang bener, tapi tetep susah untuk percaya (karena keadaan waktu itu diduga Aotong sedang menyukai seorang cewe di kelas yang teramat-sangat-cantik). Namanya juga temen, pasti ngebela temen. Jadi gw ga nyalahin Dotong yg ngebela Aotong dan tetep bilang keputusan yg kemaren cuma emosi sesaat. Ah...

okS, out of topic, tadi gw baru makan di luar ama DyKa & NYoKap. Ternyata keadaan cuaca sangat tidak mendukung, karena panas abis. Mana parkirannya lumayan jauh, pula. Karena diduga gw akan mengalami busung lapar kalo ga makan cepet2, jadi pas masuk resto-nya gw langsung berburu tempat duduk. Dan betapa kecewa, ternyata tempatnya penuh skali.

Sehingga terjadi penjagaan ketat terhadap beberapa meja, dan bisa diduga yang lagi makan jadi ga pede karena ada gw (yg mendominasi sbg satpam darurat) berdiri di sebelahnya. Setelah dapet tempat duduk, gw dengan brutal ngambil makanan (prasmanan). Pilihan gw adalah: Nasi dengan porsi kuli, ayam goreng, kerang rebus, dan sambel.

Karena ga pake sendok dan garpu, jadi cara makan gw mungkin terlihat tidak-intelek sama skali. Huahahaha. Ga bisa diapa2in sih. Abis gw laper. Apalagi ketika melihat kulit kerang yang bergeletakan di piring gw seperti layaknya mayat-korban-pemboman. Banyak banget dan tidak berdaya. HUhuhu.

Tapi akhirnya kita pulang dengan selamat dan perut buncit, dan lebih memilih untuk diam di rumah daripada pergi ikut nyokap (doi mo ada pengajian). Karena qta ditinggal berdua doang, jadi memikirkan rencana2 buruk buat nanti malem (tertawa licik). Yah, mungkin akan ada sidikit perombakan dalam dapur, karena qta berencana buat masak nasi goreng, yang diduga bakal membuat orang yg makan jadi gegar otak (alias rasanya ga karuan). Yah, semoga tidak.

Dan hari ini gw baru download lagunya Saybia yang "The Second You Sleep" yang sumpah-keren-bgt, dan dirasa dapat melengserkan keberadaan lagu Audy yang "Arti Hadirmu" (yg rencananya bkl dinyanyiin hari Selasa ini). Maaph ya AuDy, nampaknya lagunya Saybia lebih keren buat dinyanyiin di depan kelas... Kesannya gimanaa gitu.

Terjadi sendat-sendat dalam pembacaan Heri Poter yang ternyata ga tipis2 dari hari ke hari itu (emang dimakan kutu-buku). Jadi males nih bacanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home