Sunday, May 30, 2004

The Day After Tomorrow, Here I Come!!!

Hari Sabtu kemaren gw berasa di pinggit di rumah. :(

Padahal udah diajak DyKa ke KLCC nonton The Day After Tomorrow, tapi apa daya, gak boleh pergi coz ada bokap di rumah. Alamat bgt deh kalo ada bokap mo pergi2, udah dy jarang di rumah, giliran libur gw malah jalan2. Jadi pengen keliatan baeknya doang. :D

Katanya film-nya rame sih, oKS, mari menghantui nyokap buat nonton! U yeah!! (apa sih)

Gw juga kayak orang kurang kerjaan ngebuka blog pagi2, dan skarang blank bgt. Mo nulis paan yak? Tapi gw ngetik sambil diceritain penggalan kisah lama sama nyokap. Yah cerita nyokap pacaran sama bokap, dll.. Ah, gw jadi pengen ketawa (emang udah ketawa sih).

Jadi ceritanya (almarhumah) Mbah/nenek gw ga setuju bgt-bgt-bgt sama hubungan Bokap & Nyokap gw. Mungkin krn bokap gw orang Sunda, ga ada yg tau. Sampe katanya bokap sering diusir-usir pas ngapelin nyokap gw. Buset... Dan itu ga skali dua kali loh, terus bgitu sampe akhirnya nikah.

Pas nikah juga nyokap gw malah ditangisin ama mbah gw. Ampyun deh, nikah kok ky acara melayat. Tapi akhirnya baek juga sih ga lama kemudian.

Tapi dari situ, inti dari ceritanya adalah "berdoa". Karena nyokap gw ngerasain bgt 'the power of doa', krn dulu nyokap gw dulu emang sengsara abis, sampe akhirnya bisa spt skarang ini.

Nah, gw disuruh byk2 berdoa ttg kepindahan gw ini. Iya sih, gw kynya rada ngoyo juga utk balik. Trus nyokap gw bilang:

"Gyt, kamu berdoa bener2, kamu jangan mikirin masalah pribadi aja. Jangan sampe kamu kepengen pindah cuma gara2 menghindar dari orang ato apalah. Kalo bener gitu, kamu rugi banget. Makanya kamu minta petunjuk sama Allah, krn kita sendiri ga tau yg terbaik itu di Jakarta ato di sini."

Ups. Emang nyokap itu punya insting ya. Tauu aja kynya. Bokap juga kynya rada mikir 10x utk pindah, krn dy stuju nungguin kk gw yg kuliah di sini dulu. Kalo kk gw yg skarang (ada ortu) aja udah jadi gamer-freak, gimana ditinggal sendiri.

Iya lho, gw bingung. Nyokap gw sendiri pernah bilang, untung kk gw ga ikut2an yg ga bener. Jangankan keluar malem, ngerokok aja engga. Bisa diitung kali brapa kali dy JALAN, tapi itu cuma utk hal2 tertentu, such as nonton konser ato film.

Tapi disisi lain dy itu sungguh-sangat-teramat-sangat freak sama game Nexia (yg gw bilang ga ada bagus2nya sama skali). Gw pernah ditanyain gini nih ama si Gustav:

GusTav: "Gyt, kk lo masih maen Nexia ga? Game kuno gitu dimaenin.."
GyTTa: "Masih lah, makin gila malah."
GuSTav: "Suruh maen yg kerenan dikit napa, R.O. kek, masa' dy ga tau, orang di tipi aja udah ada iklannya."
GyTTa: "Ah, Nexia yg biasa aja bisa dimaenin ampe lupa sgala2nya, gimana R.O. yang kmana2 jauh lebih bagus. Bisa2 mengidap kelainan jiwa."

Aneh ya? Emang kk gw yg satu ini emg rada2 "ANTI-SOSIAL". Gw sendiri ga tau, dari kecil aja udah keliatan diemnya. Tau ah, kok ngomongin dy sih.

OkeH, buat DyKa dan temen2 yg lain, gw tau lo ga pengen gw pindah :P, jadi doain aja yg terbaik bwat gw itu dimana. ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home