Sunday, May 30, 2004

Snut... Snut...

Gw ky org kurang kerjaan bgt ya, nge-post ampe dua kali berturut2 dalam sehari. Ck, ck,ck.

Yang pasti skarang gw lagi ngga enak badan alias sakit. Huks. Pusyink (yakni singkatan dari pusy = kucing, ink = tinta; yg digabung menjadi kucingtinta alias bengek -apa coba-). Yah, apapun itu, yang jelas kepala gw berasa berat bgt.

Jadi inget iklan di tipi:
"Kepala cekot-cekot?? Minum oskadon!! Ow yeah!!" (kalo gak salah sih gitu ya? ow yeah-nya sih akal2an-nya gw aja. Sbenernya ga ada)

Mungkin sakit kpala gw yg kian-senut-senut ini berasal dari peng-utak-atik-an taggy gw, yg ternyata membawa hasil (berkat beberapa tanya jawab ama Radith). Ternyata sodara2, usaha gw berjam2 utk ngutak-ngatik template html code itu tiada guna sama skali, krn ternyata emang ngerubahnya bukan dari situ! HUH! Gila, gw kecanggihan amat, padahal ternyata ga usah pake code html!

Tapi Dyka sendiri pernah bilang (entah jujur apa ngga), pas dy ngatain gw ga bisa ngerjain pr kimia yg berhubungan dengan perbandingan NPK, scara otomatis dy mencerca gw, dan berubung gw org-nya dalem-an, jadi gw ngerasa dalem bgt (apa sih). Sebagai langkah pembelaan diri (dan emang kenyataan), gw bilang kalo gw ga ngerjain krn mls, bukan karena ga bisa. HUeahuhaeu.

Tapi intinya apa? Nah, pas tau gw dalem gara2 dy ngomong gitu, dy bilang "Engga Gyt, gw tau lo orang-nya pinter, hobinya ngutak-ngatik yg gampang. Makanya soal gampang bgitu lo puter-puter-in dulu, jadi keliatan susah, padahal caranya pendek." (apa gak makin dalem yak dy ngomong gt, intinya gw tetep dianggep ga bs kan...) :P

Dan itu sedikit merembet dengan sixth-sense gw yg bisa menebak apa yg terjadi. *cling* (senyum pepsodent). Buktinya disela2 pertanyaan gw ttg taggy tadi, gw berhasil menebak suatu rahasia dr Radith, yg ternyata membuat dy keheranan, gimana gw bisa tau!!! (dan bagi yg penasaran, bisa ditanya di back stage, krn ga mungkin diceritain di sini).

Ivan juga pernah jadi korban tebakan gw ttg temen2nya & kk-nya, yang tak lain dan tak beda juga bener banget! hUAEhuaehue *ktawa kuntilanak*.. Gila, anak2 di kelas ternyata emg gengsi utk mengakuinya (gw punya sixth sense, red), krn ternyata org2 luar udah terujicoba! Njieh.. Suit swiiw..

Btw, ngomongin soal Ivan, gw ada tawaran menarik:

Buat yang pengen nyoba nambahin taggy board ke web-nya, silahkan untuk daftar ke www.tag-board.com. Dijamin gampang, krn disitu juga udah ada petunjuknya.

Dan kalo ada pertanyaan, do not hesitate utk nanya ke gw (ah, jadi malu), krn walopun gw ga pinter2 amat, ternyata pengalaman berjam2 mlototin code html itu ga sia2 bgt. Gw jadi lumayan ngerti. ^_^

(sbenernya kalimat persuasif di atas tertuju untuk Ivan yang entah-basa-basi-atau-tidak bilang taggy gw keren dan minta diajarin. Yah, smoga emg beneran keren)

Dan pesan untuk Ivan lagi: "BLOG LO KOK GA ADA PERUBAHAN SAMA SKALI SIH". Kan kasian gw-nya bolak-balik, yang ada ngeliat postingan yg itu2 aja...

Btw, hari ini ada peningkatan pesat dalam pembacaan Heri Poter, yang kian lama kian menarik, walaupun gara2 Heri Poter-lah sakit-kapalan gw makin cekot-cekot (eh, salah ya, sakit kpala denk!). Berbagai posisi telah diantisipasi, demi mencapai ke-pewe-an, namun sakit kepala (istilah biologinya: Poo-Cynk) tidak dapat terhindar lagi.

Yah, besok udah mulai sekolah lagi deh.. Dan itu yg membuat gw males. Ah... The same routine, the same face (DyKa+MeLLy, especially, huaehuahuea), the same school. Pheww (menghela napas lelah sambil berkata, "kapan gw pindah?!?!?!"). Hehe, gak lah, gak segitunya.

Gw masih sayang sama skolah gw beserta "isi"-nya. Get it? :p

okS, don't get me wrong, sebelum Poo-Cynk makin melanda kepala gw, gw pengen baca Heri Poter lagi (padahal besok ulangan akun). HUh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home