Sunday, July 04, 2004

STRESS

Kmaren gw baru nonton "Tak Biasa" loh. Tapi sdikit nyesel..

Pertama, karena critanya ga punya inti sama skali. Yah, petualangan sang pemeran utama dgn cewe2nya lah..

Kedua, pemain2nya masih baru dan kaku (kaku maennya, bukan badannya).

Ketiga, gw tadinya mau nonton Eiffel Extended, tapi berhubung udah tau jalan critanya ya mendingan nonton yg baru. Tapi yah..

Untung gw nonton di bioskop kompleks, harga tiketnya masih murah.

Skarang gw baruu aja pulang dari rumah sodara. Semacam arisa keluarga gitu deh. Kk gw yg cowo menang, lumayan lah.. Yang ditunggu2 gt loh (sbenernya yg tersisa tinggal 4 kandidat, jadi yah lumayan 50:50).

Mana gw lagi bt ama tetangga gw yg org Brazil (pemain bola di PERSITA gt), kalo siang pasti nyetel musik keras2. Kerasnya juga ga tanggung2 gt loh, kynya dari ujung jalan juga kedengeran.

Trus malemnya bakar barbeque sambil cekikikan yg menganggu peredaran umat mabusia di sekitarnya. Hhhhhhh.

Dan gw sedih, knapa ga ada yg nyariin gw sih??!!? HUuhuhu. Sebel. Besok rencananya mo nomat bareng temen kk gw; Opi. Gewd, finally I have 'something' to.

Hey, I think taking a part time maid at Gramedia would be the cool one, since I have nothing to do and I'd love to read those comics FREELY. Hopefuly.

Ato di Pizza Hut maybe? :) YuMMm..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home