Saturday, August 14, 2004

Konser Final AF2 Malaysia

23:09
Now I'm watching finalnya AF.. HoHoHo.. Guess who's da winner? Kalo ikutan list gw; urutannya adalah...

1. Linda!!
Well, I dunno, tadi2 gw liat performance-nya kayaknya rada mnurun ya? Not fit as usual.. Tapi gpp, gw tetep mendukung LiNDa.. yeeaH!!! (yg bikin bete adalah, Linda kan nyanyi dua lagu, tapi yg sempet gw denger cuma satu, krn satunya lagi gw ketiduran!! Damnn..)

2. Kaer
The Malaysian-but-looked-like-Indonesian guy.. Suaranya juga keren, R&B gitu.. Tapi popularitasnya mulai mengurang nih.. Dan gw senengnya; krn dy juga sama2 suka arsitektur.. Heuaheuahe..

3. Zahid
Zahid is very talented, yeah I admit that.. Tapi lagu juga berpengaruh loh, soalnya lagunya ZahiD rada2 oldies gt & mnurut gw kurang pas..

4. BoB
Sbenernya Bob itu bagus loh suaranya, tapi sayangnya pemilihan orang sbagian besar dari fisik.. huks huks, keliatan dari percentage awal sbelum konser, padahal suaranya emg keren bgt..

5. Farah
Again, Farah juga suaranya bagus, tapi "bagus" yg standar gt.. Ga ada sumthin2 yg "spesial".. Jadi malah terkesan bagus biasa..

6. AdaM
Heyyya AdaM, yg tampangnya rada2 mirip temen skelas gw (Ismail).. Adam oks deh nge-rap, emg top abis, tapi kalo utk lagu2 mellow mah kurang cucok..

oKs, let's wait for da result.. Dum dum dum.. Qta ngomongin yg laen dulu yux, sbelum pemenangnya di announce..

Hari ini ga tw knapa gw makannya banyak bgt.. Sumpe, dari pagi udah makan mi goreng, trus beberapa jam kmudian makan bubur Menado porsi kuli, trus bikin roti.. Sorean dikit makan rambutan (lumayan banyak boow), ngegadoin sambel ikan (yep, truly SAMBEL), susu cokelat sbagai desert, trus malemnya diakihiri dengan nge-gado ikan pepes.. Huhuhu..

Lagi stres? Gak juga sih, tapi bingung aja, selera makan gila2an gw padahal udah ilang beberapa bulan yg lalu, hari ini muncul lagi..

23:48
Waiting for the result.. Tnang.. Tnang..

00:09
Yaaaahhh... Pemenangnya ga sesuai keinginan nehh... Sebell :(..

1st winner:
Zahid -no wonder-

2nd winner:
LiNda -no wonder juga, tapi kecewa a lil bit-

3rd winner:
Adam -this is soooo not unfair, knapa bukan Kaer?!??!! Huhuhuhu-

4th winner:
Farah -breeep breeep-

5th winner:
Bob -congratz-

6th winner:
Kaer -hixhixhix, sediain ember, Kaer ga menang.. huhuhuhuhuhuhuhuhu-

Apa gw salah kalo gak ikutan vote Kaer? Maybe next time we have to vote.. Jangan cuma nonton.. (ah gw mah sayang pulsa)..

OwKeH, akhirnya AF2 abis juga.. Finally.. Ga ada tontonan lagi dunk.. :( Hhh, wonderin hari2 gw begadang tanpa siaran2 ulang AF.. Srug, srug..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home