Wednesday, August 25, 2004

2nd, 3rd, and 4th Day Of Shooting

Huaaaaahhh, ternyata bikin film itu cape ya? Ajigile, gw pulang ampe malem trus, gara2 ikutan jadi figuran (baca postingan sbelumya). Kmaren aja sampe rumah jam 10.30 mlm, (dijemput padahal!), gw makan dulu ke Pyramid.

Btw, gw seneng bgt bisa berpartisisapi ikutan syuting, bangga lhow, jadi berasa artis. Hueaheuaheu. Gak ding. Ini kan emang impian sejak dulu. Hehe...

Tapi gw bisa merasakan tatapan2 kagum teman2 yg melihat qta penggambaran tadi (iya ya?). I can tell, they dun have that much brave heart (njieehh) bwat ikutan.. Gak pede lah, temennya gak ikutlah, etc.

Padahal asik2 aja tuh ngedaftar sendiri. One in a million chance.

Kadang2 emang harus pede ya? Karena kalo gw ngikutin kata hati gw bwat gak pede mah gw gak bakal ikutan bgini2an deh. I wondered, kalo dulu gw gak daftar, gw bakal nyesel stengah idup (eventough it's not that special, coz I've experienced it). Tapi kalo gw gak ikut kan ga bisa ngerasain?

Gw bisa ktemu nemu orang baru, kru sinetron, bisa tw prosesnya, bisa ktemu actor/actressnya, bisa ikutan acting, bisa asup dina tipi (masuk tipi, red), pokoknya byk bgt deh sisi postitifnya..

Shooting itu juga kinda menderita juga loh, byk jg suka dukanya. Qta harus disinari lebih dari satu lampu 575 watt (gw tanya ke orangnya, SUER!) dengan jarak kurang dari 4 meter, hix hix hix, yang ada muka gw jadi berminyak & gw jadi keringetan yang membawa saya dan teman2 seperjuangan lainnya ke arah BB. Untung engga BB ya? Ato sebenernya emg bau? Gw cium2 sih engga, ga tw ya kalo temen2 gw.. Khikhikhi, maklumilah, cuma 4 hari doank ini..

Baru bgitu aja muka gw yg tanpa make up udah oily & sweaty, gimana artis2nya yg pake make up stebel 2 inchi? Mana enak sih ~_~

That's why mereka selalu didampingi assistance yg megangin tissu dan ngelap muka mereka. Padahal waktu baru2 tuh gw sempet kesel abis kalo ngeliat mereka di lap-in pake tisu (mukanya). Kesannya sok eksklusive bgt mentang2 artis, ga punya tangan apah??

Akhirnya disadari bahwa mereka memakai make up tebel (watch it, VERY THICK), dan kalo ngelap sendiri bakal cemong.. Heuaheuae.. Maapin yakk udah bernegatip tingking.

Dan ngomong2 soal negatif, ikutan ini juga byk sisi positifnya loh, gw jadi ikutan blajar juga dari shooting ini. Sbenernya kata2 kutipan ini juga dari Pak Dadang sih, heuaheuaheu, qta berbagi ilmu aja yee (njieeeh). "How hardworker will success with dedication, patientcy, & seriousness". Kalo qta meratiin proses bikin 1 scene aja, bueehh, klenger deh loo, harus di-take beberapa kali bwat angel yg pas.

Kaki gw aja ampe pegel stand by, mondar-mandir, turun tangga, etc.

Dan para actress itu emang gak pernah ngeluhh... Yang ngeluh mah qtanya aja yg jadi piguran.. Kebalik yak? Padahal mereka sekitar 2 bulan gt udah mulai duluan, lah qta yang cuma 4 hari aja udah teler bgini?

Jangan liat dari cuma dari lifestyle-nya entertainer yg wah dan glamour, coz itu deserve ama yg mereka korbanin.. Tapi mengapa mereka bisa tahan? Mengapa oh mengapa?? (owh PU-LEASE)

Coz they're enjoying it, how tired they are.. Kata Pak Dadang sih, acting & study is a same thing, yg penting qta menikmati. Biar kata tidur ngampar di jejeran kursi sambil nunggu giliran take juga udah untung. Wondering kalo gw bisa menikmati masa2 blajar dengan senang hati riang gembira ky gt. Kan asikk. :(

Until finally it's already 7 o'clock, it was the very last scene.

It's finished! Jadi berasa keilangan.

Pas shooting slese juga kita photo2an n sesedihan gt, ga bisa ktemu lagi.. Hikshikshiks, itu baru 4 hari lhow. Kayaknya qta masih pengen bgini tyus d.

But life must go on baybehh, besok qta udah harus belajar sperti biasa, tanpa ada panggilan excuse ke qta bwat ikut shooting.. Ga bisa mondar mandir di jalan skolah yg disulap jadi catwalk sejenak (soalnya yg nonton kiri kanan byk! Huaheuahe), ga bisa flirty2 ama kameramen bwat ngintip2 di monitor lg (bwahahahah), ga bs bersorak sorai ga jelas yg gelo abis.. Khikhikhi.. Ga bisa makan gratis (ups), ga bisa!!! Ga bisa keulang smuanya deh.. :'(

Yang pasti kejadian2 4 hari terakhir ini emang ga akan terlupakan. Gw bersyukur bgt bisa ikutan. BGT.

Owkiehh, besok qta juga dapet honor, okeylah bwat nambah2 uang jajan.. My first time 2 earn money by myself, kewl huh?! Denger2 juga lumayan.. ^_^

0 Comments:

Post a Comment

<< Home