Thursday, November 04, 2004

Bagi-bagi Cerita Nih

Hey..

OmigoWD! Its been so long! Gw jadi kangen ama blog gw ini, udah brapa lama ya ga diisi? Sebulan stengah ada kali ya? Huhuhuhu. Biasa, manusia memang mengalami kejenuhan.. Dimaafin ya?

Sampe-sampe gw ga berani buka beberapa weekly traffic report blog gw, karena udah cukup buka satu, eh ga twnya pembaca blog gw menurun dengan sedihnya jadi SATU pembaca perminggu (dulunya puluhan). Sedih euy.

Okeh, yang terbaru dari Gita itu.. Terakhir sejak kk gw dateng kan? Jadi ceritanya kk gw dateng ke KL genap sebulan. Gw seneng bgt, akhirnya ada temen ngobrol. Tapi anehnya, gw jadi deket sama kk gw sejak "kejadian" sesuatu. Well, i dunno, gw jadi suka curhat2an gitu ma dy (biasanya gw curhat ama kk gw yg cewe aja). Mungkin ini menandakan gw sudah dewasa? Hauhauahau. Ga tau juga ya..

Lanjut lagi, sejak kk gw balik, tidak lama gw meneruskan kehidupan gw seperti biasa. Nothing special, actually, just ordinary school days. Ada pemilu ketua OSIS (congratz to Berry, as our new OSIS leader). Gw? Jadi sekbid olah raga dunk. Udah impian sejak lama nih. Kenapa milih olah raga? Krn mnurut gw, prospek olah raga di sekolah gw yang paling maju dibanding bidang2 lain.

Let's say.. Almost smua anak cowo dan sebagian besar cewe suka atau "bisa" olah raga. Jadi ngadain apa2 bisa meriah. Btul? :p

Tanggal 22-24 Oktober kemaren gw baru ikut pesantren kilat Aa Gym di Bandung. All the way from KL bela2in dateng ke sana. At first itu cuma ajakan nyokapnya Husein aja, siapa tau gw berminat. Dipikir2, asyik juga kali ya, nyari temen baru, nyari pengalaman baru. But the problem is, nyokapnya Husein ngasih taunya mepet bgt.

Tapi karena gw pengen bgt ikut, dari awal mulai surf internet nyari alamat untuk pendaftaran, sms sodaranya Husein juga dijabanin (minta tolong didaftarin), nelpon sana sini, sms sana sini.. Tadinya udah putus asa juga sih, mepet bgt. Mana tiket blom dapet (gw naek Air Asia yg langsung ke Bandung, tau sendiri harga tiketnya juga angin2an, sbentar mahal, sbentar murah, ato bahkan penuh mendadak!).

Alhamdulillah ternyata gw bisa ikut.. Hihi, seneng bgt, terbukti kalo mau usaha pasti bisa. Kamis, gw ke Bandung dan disana gw nginep di rumah sodaranya Husein, dan Jumat paginya dianterin ke Gegerkalong.

Dari Gegerkalong (home base Yayasan Daarut Tauhid) qta pergi lagi ke Secapa, buat daftar ulang. Hmm.. Lumayan banyak yang ikut dari pelosok antero pulau Jawa. Kira-kira santrinya kalo diitung pake jari sih, ga keitung kali ya (cuma 10 jari gitu)? Ehm, jayus. Huheauheua. 200 orang sih ada-lah. Dari Secapa, langsung ke Ciater (kali ini udah ikut transportasi-nya Daarut Tauhid).

Haha, udiknya, kita diangkut kesitu pake truk tentara gitu! Apa ya namanya, duh lupa, tapi yg pasti sukses bikin muka qta2 berdebu-debu intan (saint seiya kali) dan sakit pinggang (gila senderannya kayu, 90 drajat pula!).

Senengnya, pesantrennya itu bukan cuma persantren ala madrasah yang kerjaannya mentoring mulu.. Jadi kita dikasih tenda (persis kemping), disediain sleeping bag, & makan disiapin. Pematerinya juga masih muda2, dan sistemnya entertaining skali.. Materi yang difokuskan juga ga bikin ngantuk, seputar akhlak, remaja, dll. Ada mencari jejak juga, lagi, asik deh pokoknya.

Yang bikin bangga, they know some of us came from Malaysia (gw, Ririe & Husein), maybe from the administrartion data. Dan waktu ngumpul gitu, ditanya yang dari Malaysia yang mana. Qta angkat tangan lah.. Weits bangga dong.. :) Trus gw & Ririe disuruh maju kedepan gitu, ky talk show (deeee...) dan tanya jwb gitu.. They wanna know Malaysia, their culture, their lifestyle, etc.

Yg paling berkesan itu waktu aA Gym-nya bisa dateng & ngasih ceramah (katanya dy jarang2 bgt bisa dtg, soalnya sibuk). God, everyone's respected him. How great he was.. Gila, gila.. My new role model.

Overall.. Gw bersyukur bgt bisa ikut pesantren itu. NoPe, i mean, i did really happy. Afterall, gw ikutan juga perlu suasana baru sih. Ntah knapa waktu itu lagi masa2nya gw butekkkk bgt di skolah. Everything has been sOo weird. I was in the deepest sadness (euleuh, hiperbol abis). Tapi bener loh.

Sedih juga sih waktu ternyata 3 hari cepet bgt.. Pengennya gw terus disitu, ga mw balik lagi :( I'm gonna miss everything there. I found new friends, new experience, and d most important; new memories from new special someone. :)

Hari Minggu, stelah sholat Dzuhur bersama, qta balik (dijemput kk gw, kali ini gw plg ke rumah Nenek), dan Senin pagi balik ke KL.

Sedih sih. But life must go on..

Gw jadi pengen ikut lagi nih. Sumbudy interested? Bulan July (pas kenaikan kelas) bakal ada lagi, tapi lebih ke "outbound training skill", alias ga melulu kegiatan materi. Ikut ah..

Btw, gw ada lagu yang cocok bgt bwat gw sekarang. Ada dua lagu, lagunya Audy yang album 20 02, judulnya "Tiada Akhir" & "Hingga Saat Tiba". Wanna share? OkieZ..

Tiada Akhir - Audy

Bila kau meminta ku tuk pergi
Takkan kau lihat aku disini
Jika kau meminta ku tuk tinggal
Ku kan disini tanpa menyesal

Seperti inilah aku mencintaimu..

Karena cinta yang kupunya
Takkan berbatas dunia
Aku mencintaimu
Tiada batas, tiada akhir

Menelusuri dalam hatimu
Akan kujalani tanpa ragu
Menjadikanmu tempat terhangat
Jatuhkan pelukmu dengan erat

Seperti inilah aku mencintaimu..


Aih.. Walopun lagunya emang mellow & liriknya gombal abis, tapi gw seneng bgt ama lagu ini. Liriknya dalem. Dengerin deh. I dedicate this song to my new special someone. :)

________________________________________________________________
Credits:
Thanx to Bi Elly & Family, for the whole accomodation.. Hehe, maap udah ngerepotin, I'm gonna miss the old time when I was there.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home