Wednesday, September 15, 2004

Oh-oh, I'm Getting Sick

Intro: My bro's coming from Jakarta.. Hix3, seneng bgt..

Btw, gw lagi bete nih di rumah. Ga enak badan itu ternyata ga enak ya (lah JELAS dunk). Skarang gw lagi ga enak badan+sakit tenggorokan+pusing+lemessss bgt. Dunno why.

Banyak sekali kegiatan yang terkendala dari kegiatan sakit-sakitan ini, antara lain; gw jadi melewatkan ekskul gw tercinta, ping pong & basket (lagian mana ada orang sakit lari2). Gw jadi melewatkan sholat Ashar & Maghrib (which is such a shame 4 me). God, heal meeee.

Sbenernya sih postingan kali ini ga ada inti, huaheuhaue. Berhubung daripada gw menyalurkan kepusingan gw ini dengan tidur2an yang tidak membawa keuntungan (dan malah bakal +pusing, tentunya), mendingan gw nulis blog.

Besok ceritanya di skolah gw bakal ngadain "Comic Workshop". Kita bakal diajarin gimana bikin komik dengan baik dan benar. Dan gw cukup seneng, krn akhirnya ada kegiatan penyaluran bakat seni gw (ceileh), setelah sekian lama 6 taun lebih gw disini blon pernah ada bgini2an.

Lumayan kan, katanya Pak Karsam (guru gambar gw), gw ada kans bwat jadi komikus. Huheauheuae (ktawa setan). Gw juga "punya" mading sendiri, yg sbenenrnya bukan punya gw (tapi punya skolah), yg gw isi bwat gambar2 gw. Hehe, lumayan, udah 3 edisi, gambar kartun smua.

(maksudnya penjabaran di paragraf barusan ini apa yach?)

Owwkay, b4 i'm getting sicker, itu ajda postingan bwat hari ini (skarang udah jarang nge-post euy, sibuk2). Doain gw cepet sembuh yaww. Amieeen.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home