Sunday, March 20, 2005

Empty Sunday

Wut happened to me this long 1 month??? Gila, puitis gak jelas bgini. Knapa gw jadi jijay bajay bgini sih.. Huhuhu. Everything is going to be normal, it just has to!

Hari ini gw bener2 melakukan kegiatan2 mem-babi-kan diri (baca: babi kan biasanya males2an). Tidur, baca novel, makan, ngemil. Tapi ga gitu2 bgt sih, ada lah sisipan nyuci baju. Hiehehe. Sampe at one point, gw bener2 bingung mau ngapain. Mondar-mandir di kamar, doin nothin. Silly. Akhirnya baca novel deh, pegel baca, trus tidur.

Skarang baru bangun deh, ngutak-ngatik template blog gw.

Besok skolah gw ngadain kegiatan tengah semester. Gw belom bikin bagan olimpiade matematika-nya (gw panitia). Great. Bakal begadang deh mlm ini. Sekarang kk gw lagi nyetel VCD Eiffel I'm In Love yg extended.

Dan entah kenapa, gw jadi benci bgt ama tuh film. Dulu biasa aja sih, but after I watched the half part of the extended version, it reminds me of sumthing sux in reality. And I better not to watch it anymore.

Bukan salah gw kalo skarang gw jadi ga napsu ngapa2in gara2 tuh film. Aneh. Tapi nyata. Doain gw menang ya, besok gw tanding basket. C ya!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home