Sunday, May 14, 2006

Emotional Love Song

by Dewa 19 - Repvblik Cinta

Jangan sakiti ku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin takkan kembali

Belum cukup sembuh hatiku ini
Dari luka yang kau tikam ke jantungku
Sudah kamu lukainya lagi
Sudah kamu hancurkan percayaku kepadamu

Aku mungkin takkan pernah tau
Apa salahku kepada dirimu
Mungkin kamu juga masih ragu
Dan tak pernah menganggap ini adalah serius

Jangan sakiti ku lagi
Mungkin aku bisa pergi
Pergi untuk selamanya
Dan mungkin takkan kembali

Setelah aku menjadi milikmu
Masihkah kamu akan sakiti aku lagi
Belum cukupkah kamu menyiksa aku
Belum cukupkah kamu membuat aku jadi gila?


Mungkin lagu ini cocok banget buat gw sekarang. Hmm, wondering why should I feel this right before I'd go far away from him..? If 9 months is not enough to make progress, whatelse can I do? I have a limit, too. *sigh*

0 Comments:

Post a Comment

<< Home