Sunday, June 12, 2005

What a Narrow Day

Kenapa sehari cuma berisi 24 jam? Bukan 30 jam ato sebagainya. Banyak bgt yang pengen gw kerjain, mau ngafalin tab gitar, edit foto2, beresin rumah [walopun ini baru sampe niat doang, blom pernah tersalurkan dengan benar], belajar, tapi yang jelas gw punya niat baik utk expansi kemampuan diri. Ceileh.

Contohnya; suatu niat baik dateng, gw mau belajar mulai jam 12 siang ini. Tapi tnyata perjalanan menuju meja makan [yg gw sulap jadi meja belajar] bgitu banyak godaan loh. Baru beberapa langkah, gitar seakan2 punya tangan [ky kucing Cina pembawa keberuntungan itu] dan melambai-lambai utk gw maenin.

Trus komputer, friendster, tv, makan. Adduhh. Akhirnya jadi deh jam 2 kurang, pantat masih nempel di depan komputer. Kenapa gw terlahir jadi orang Indonesia sih. Bukan orang Jepang ato Cina yg kerjaholic abis itu.

Kadang-kadang kalo ngeliat kesuksesan orang, bikin gw iri lho. Kalo gw liat kk2 kelas gw yg ada di FS, kayaknya udah bonafit aja sekarang. Ada yg diundang keluar negeri [ga tanggung2, Los Angeles!] gratis. Ehm, di dunia ini ga ada yg gratis lah. Dy disponsorin, gara2 menang kompetisi.

Adduh, lagi-lagi, terbebani impian2 kosong. Gw pengen sukses, tappi.. Usahanya masih malu2 kucing. Kesel gw.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home