Saturday, June 11, 2005

A New Life

Ada yang lebih penting daripada mengenang. Seperti layaknya orang yang jalan nengok terus kebelakang, pasti bakal nabrak.

Gw baru khatam novel terbaru gw, Supernova: Akar. Keren banget, apalagi bahasanya. Saking canggihnya gw sampe ngga ngerti.

Entah dibagian mananya yang kocak, gw ampe ktawa sampe perut gw sakit. Apalagi kemaren baru ke gym, dan layaknya badan yang terbiasa bermalas-malasan, pasti langsung pegel2, n perut gw kram gara2 sit up.

Ceritanya emang bagus, plotnya, dan yang terpenting moral ceritanya. Seakan-akan ada kontak batin ato apalah [misterius pokoknya], di tokoh utamanya yang bikin gw smakin penasaran bacanya. Target sih baca itu pas liburan, tapi lagi2, membaca novel itu sensasi tak terkalahkan lho. Haha. At least bagi gw yang demen ngayal.

Minggu depan gw udah ulum, belajar masih alakadarnya. Gimana ya? Kok jadi males lagi, padahal kmaren gw rajin loh. Apa gara2 suntikan campak kmaren? Pasti bgitu beberapa hari lagi ulum, gw ky orang ksetanan blajarnya.

Cita-cita gw buat les full time di BC kynya bakal sukses, tapi ga sempet balik ke Jakarta.

Dan hari ini, ada suatu keberanian baru utk menerima kenyataan. Dee (pengarang Supernova) emang bener. Dalam suatu ketidaktahuan pasti ada jalan. Dan mungkin itu adalah jalan akhir dari renungan2 malam selama ini, untuk menutup pintu kekecewaan yang seharusnya udah dikunci dari dulu.

Ngomong2, astrologi kafegaul.com selalu bener lho. Kok bisa ya?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home